D’Masiv Rayakan Ultah Ke-14 dengan Umrah dan Ngaji Bareng di Tanah Suci
Rabu , 11 January 2017, 16:43 WIB

ROL/Fian Firatmaja
D'MASIV saat pengenalan acara mengaji bareng D'MASIV.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Grup band D’Masiv akan memasuki tahun ke-14 pada Maret mendatang. Berbeda dengan tahun sebelumnya, grup yang digawangi Rian Ekky Pradipta akan merayakaan ulang tahun D’Masiv di tanah suci.

Gitaris D’Masiv, Nurul Damar Ramadhan menerangkan, perayaan D’Masiv di tanah suci sebenarnya tidak sengaja. Hal ini kebetulan berbarengan dengan kegiatan barunya, 'Umrah dan Ngaji Bareng bersama D’MASIV ft Raeff di Makkah dan Madinah' yang baru saja diluncurkan. Program ini akan berlangsung selama sembilan hari dari 4 Maret 2017.

"Ketemu jadwalnya disitu dan memang enggak disengaja. Ya jadinya ini rezeki saja buat kita," ujar pria yang dikenal Rama ini di Jakarta, Selasa (10/1).

Hal serupa juga diungkapkan Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta. Menurut Rian, ini akan menjadi momen spesial, baik untuk program barunya maupun perayaan ulang tahun D’Masiv di Tanah Suci. "Biasanya tanggal 3 Maret mengadakan acara khusus di Indonesia tapi sekarang di Tanah Suci. Nanti di sana kita syukuran dan doa," kata dia.

Redaktur : Winda Destiana Putri
Reporter : Wilda Fizriyani


KURS VALAS

Sumber: Bank Indonesia
Mata uangJualBeli
USD
13365.00
13233.00
SAR
3564.19
3528.05
Last Update : Thursday, 27 April 2017