Agus Merasakan Getaran Saat Berdoa di Multazam
Senin , 13 February 2017, 09:04 WIB

Antara/HO/pras
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjalan mengelilingi kabah (tawaf) saat melaksakan umrah di Mekah, Arab Saudi, Minggu (12/2).

IHRAM.CO.ID, MAKKAH -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono melaksanakan ibadah umrah untuk mengisi masa tenang pilkada. Agus melewati tahapan demi tahapan umrah dengan begitu khidmatnya.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga bersyukur bisa memanjatkan doa di multazam dalam pelaksanaan umrah tersebut. Terlebih, perjuangan untuk bis amencium Hajar Aswad dan berdoa di multazam diraihnya dengan tidak mudah.

Agus harus terlebih dahulu berdesakan dan menerobos sekumpulan jamaah umrah lainnya yang juga berlomba-lomba mencapai tempat mulia tersebut. Agus mengaku merasa getaran saat dirinya berhasil mencium Hajar Aswad dan berdoa di multazam tersebut.

"Alhamdulillah, bisa terus berjuang, sehingga akhirnya bisa meraih multazam dan saya merasakan betul getaran. Saya memanjatkan doa dengan sangat ikhlas," kata Agus seusai melaksanakan ibadah umrah di Makkah, Ahad (12/2).

Agus juga merasa beruntung mengingat pelaksanaan umrahnya kali ini dirasanya istimewa. Itu tak lain karena ibadah umrah tetsebut ditemani dan dibimbing oleh para ulama dan habaib asal Jakarta.

"Saya bersyukur dan bahagia melaksanakan umrah ditemani, dikawal para habaib dan ulama," kata Agus.

Redaktur : Esthi Maharani
Reporter : Dadang Kurnia