Hotel Mewah Jabal Omar Makkah Segera Beroperasi
Selasa , 27 June 2017, 19:34 WIB

carbonatoms.wordpress.com
Menara Jam Makkah

IHRAM.co.ID, JEDDAH - Perusahaan Pengemang real estate terkemuka di kawasan Timur Tengah Jabal Omar Development Company (JODC) telah menandatangani pembangunan hotel mewah premium Emaar Hospitality Group Address Hotels + Resorts  di Makkah, Arab Saudi.

Seperti di lansir Saudigazette.com, Penandatangan ini juga menandai perluasan pertama Address Hotels + Resorts ke Arab Saudi, kata sebuah pernyataan dari perusahaan tersebut.

Alamat Jabal Omar Makkah, yang dijadwalkan dibuka pada 2019, terletak beberapa langkah dari Masjidil Haram.

Dengan dua menara identik yang dirancang dengan elegan. Jabal Omar menampilkan tempat tinggal, hotel, mal, fasilitas ritel, area sholat dan fasilitas pendukung lainnya.

Jabal Omar Alamat Makkah akan memenuhi kebutuhan akomodasi mewah di Makkah dengan Address Hotels + Resorts. Nantinya hotel ini akan mempunyai  1.490 kamar.

Yasser Faisal Al-Sharif, chief executive officer JODC, mengatakan: "Sebagai pengembangan tunggal terbesar kami dan terletak di jantung pembangunan Makkah, Jabal Omar adalah proyek prestisius kami yang melengkapi tujuan kami untuk mempromosikan infrastruktur yang kuat yang mendukung para peziarah haji dan umrah. "