Rekomendasi Makanan Terbaik di Jeddah
Selasa , 14 November 2017, 10:27 WIB

arab news
Rekomendasi Makanan Terbaik di Jeddah

IHRAM.CO.ID, JEDDAH - Saat Anda memasuki restoran Piatto di Pusat Etoile di King Abdulaziz Road di Jeddah, tutup mata Anda dan bayangkan diri Anda berada di kafe jalanan Italia. Lantai paving restoran yang menawan ini, payung dan air mancur adalah latar belakang yang sempurna untuk makanan Italia yang kasual.

Apakah Anda memilih duduk di lantai dasar, Anda akan mendapati bahwa jendela besar membanjiri seluruh tempat dengan sinar matahari yang cerah, menambah suasana. Restoran luas, jadi meskipun itu menjadi tempat nongkrong yang populer, Anda tidak akan pernah harus menunggu meja.

Dikutip dari Arab News, Selasa (14/11), saat duduk, Anda akan disajikan roti dan roti bawang putih gratis. Ada juga salad terdiri dari selada renyah, irisan tomat, mentimun dan bawang yang dibasahi dengan saus tajam dan lembut. Seolah-olah itu tidak cukup, baik salad gratis dan keranjang roti bawang putih dapat diisi ulang. Untuk makan siang, menu yang direkomendasikan adalah pasta alfredo, ayam dan udang. Pasta ini disiram saus putih dan pasta creamiest. Kemudian direkomendasikan pizza.

Jangan melewatkan ayam panggang dan pizza artichoke, dan pizza pepperoni selalu menjadi hit dengan anak-anak. Pizza dimasak dengan gaya Italia, dengan kerak tipis, dan tidak dipenuhi dengan keju.

Akhirnya, setiap pesanan hadir dengan satu sendok es krim. Ini benar-benar sesuatu yang layak diselamatkan. Piatto menyajikan es krim terbaik di Jeddah dan juga kopi dan pistachio. Es krim kopi diatapi biji kopi panggang yang mengakhiri makanan dengan sangat memuaskan.

Hidangan lain secara menyeluruh adalah risotto Piatto. Risotto adalah sajian nasi yang dimasak dalam kaldu dengan konsistensi krim. Ini adalah hidangan yang sulit untuk mendapatkan yang benar. Risotto Piatto halus, lembut, oozing dengan rasa dan dimasak dengan sempurna.

Redaktur : Esthi Maharani
Reporter : Novita Intan
BERITA TERKAIT