Garuda Idonesia Beri Diskon Tiket Umrah
Ahad , 19 November 2017, 09:24 WIB

Para calon jamaah umrah menuju kabin pesawat Garuda Indonesia. (Republika/Rakhmawaty La'lang)

IHRAM.CO.ID, PEKAN BARU -- PT Garuda Indonesia kembali akan memberikan diskon harga dan promo tiket bagi warga Kota Pekanbaru yang akan berangkat umroh melalui gelaran "Garuda Umrah Expo 2017".

"Garuda Umrah Expo 2017" akan hadir di Kota Pekanbaru pada tanggal 24-26 November mendatang guna memenuhi permintaan masyarakat untuk perjalanan umrah, " kata General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru Agung Nugraha di Pekanbaru, Jumat (17/11).

Agung menjelaskan ini event tahunan yang digelar Garuda Indonesia bekerjasama dengan beberapa mitra dan bank setempat. Tujuannya sebagai upaya operator penerbangan milik negara itu untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi yang ingin melakukan umrah ke tanah suci.

"Kami akan menggelar "Garuda Umrah Expo 2017 di Ground Floor Transmart Pekanbaru, " tuturnya.

Pada expo ini sambung dia akan banyak promo-promo yang diberikan oleh Garuda Indonesia kepada masyarakat Pekanbaru. Selain diskon, juga banyak perlombaan yang akan menarik perhatian pengunjung agar mengenal kinerja mereka selama ini dalam melayani transportasi udara domestik dan luar negeri.

"Promonya mulai dari bebas uang muka atau DP 0% bagi talangan umroh, special price riyal, cashback sampai dengan Rp1 juta, tabungan babrur senilai Rp250 ribu dan yang paling hebohnya lagi akan ada lucky draw tiket Pekanbaru- Jakarta pulang pergi yang diundi setiap hari selama Expo," ujar Agung.

Agung menambahkan pada acara "Garuda Umrah Expo 2017" ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara menarik lainnya. Seperti lomba dai cilik, lomba murrotal, local percussion, tabligh akbar oleh Ustad Mustafa Umar dan Ustad Mawardi juga akan ada penampilan Nasyid oleh team Nasyid ternama yaitu Sigma, Nuansa, Salsabila, NFT dan Hijrah.

"Jadi jangan sampai tak datang ya. Dapatkan harga paket umroh terbaik bersama maskapai bintang lima," pungkasnya.

Redaktur : Muhammad Subarkah
Sumber : antara
BERITA TERKAIT