Garuda Targetkan 1.000 Tiket Umrah di EXPO 2017
Jumat , 24 November 2017, 17:29 WIB

Angga Indrawan/Republika
Umrah bersama Bank Syariah Mandiri.

IHRAM.CO.ID, PekANBARU -- Maskapai Garuda Indonesia cabang Pekanbaru bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri menargetkan penjualan 1.000 bangku atau tiket umrah selama penyelenggaraan Umroh Expo 2017 yang akan digelar 24-26 November 2017 di Pekanbaru.

"Garuda punya dua target kualitatif dan kuantitatif, secara kualitas ingin masyarakat menjadi semakin tahu bahwa kami memiliki layanan umroh langsung ke Arab Saudi, " kata General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru Agung Nugraha saat konfrensi pers di Pekanbaru, (22/11).

Agung menjelaskan target 1.000 bangku yang dipasang Garuda pada event Umrah Expo 2017 ini bukan tanpa dasar mengingat animo masyarakat Pekanbaru yang tinggi untuk melakukan perjalanan wisata rohani.

Ia menyatakan tujuan dari Umrah Expo 2017 ini akan membantu para jemaah, memudahkan jalannya ibadah dan melalui agen perjalanan resmi umroh.

"Ini event pertama, terbesar di Riau dan menargetkan 1.000 seat terjual dalam paket umroh yang ditawarkan Garuda, " tambah dia.

Agung menjelaskan Garuda Indonesia bekerjasama dengan beberapa mitra dan bank setempat. Tujuannya sebagai upaya operator penerbangan milik negara itu untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi yang ingin melakukan umrah ke tanah suci.

"Kami akan menggelar "Garuda Umroh Expo 2017 di Ground Floor Transmart 24-26 November Pekanbaru, " tuturnya.

Pada expo ini sambung dia akan banyak promo-promo yang diberikan oleh Garuda Indonesia kepada masyarakat Pekanbaru.

Selain diskon, juga banyak perlombaan yang akan menarik perhatian pengunjung agar mengenal kinerja mereka selama ini dalam melayani transportasi udara domestik dan luar negeri.

"Promonya mulai dari bebas uang muka atau DP 0% bagi talangan umroh, special price riyal, cashback sampai dengan Rp1 juta, tabungan babrur senilai Rp250 ribu dan yang paling hebohnya lagi akan ada lucky draw tiket Pekanbaru- Jakarta pulang pergi yang diundi setiap hari selama Expo," ujar Agung.

Agung menambahkan pada acara "Garuda Umroh Expo 2017" ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara menarik lainnya. Seperti lomba dai cilik, lomba murrotal, local percussion, tabligh akbar oleh Ustad Mustafa Umar dan Ustad Mawardi juga akan ada penampilan Nasyid oleh team Nasyid ternama yaitu Sigma, Nuansa, Salsabila, NFT dan Hijrah.

Sementara itu Area Manager Bank Syariah Mandiri Pekanbaru Alhuda Djanis menyatakan untuk menyikapi antusiasme masyarakat Riau khususnya Pekanbaru menunaikan umroh Bank Syariah Mandiri terus berinovasi untuk melahirkan produk perbankan yang mempermudah masyarakat mendapat layanan perjalanan rohani.

Ia mencontohkan BSM kini punya paket umrah dengan cicilan bagi mereka yang memiliki kemampuan dana terbatas.

"BSM punya talangan umroh yang bisa di cicil selama tiga tahun, dengan Kisaran biaya 1.250.000 / bulan, " ujar dia menambahkan.

Redaktur : Muhammad Subarkah
Sumber : antara
BERITA TERKAIT