203 Warga Muba Mendapat Umrah Gratis
Rabu , 06 December 2017, 13:50 WIB

www.bolaindo.com
Dodi Reza Alex Noerdin

IHRAM.CO.ID, PALEMBANG -- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memberangkatkan warganya untuk menunaikan ibadah umrah secara gratis ke tanah suci. Mereka yang berangkat adalah warga Muba yang berprestasi dan mengharumkan nama daerah penghasil migas tersebut.

Tahun 2017 ada 203 warga Musi Banyuasin menunaikan ibadah umrah yang diberangkatkan pemerintah kabupaten. Mereka yang berangkat adalah warga yang berprestasi dan mengharumkan nama daerah, di antaranya ada juara MTQ, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta kepala desa berprestasi, kata Bupati Muba Dodi Reza Alex, Rabu (6/12).

Para calon jemaah umrah tersebut telah dilepas Bupati Muba Dodi Reza Alex di Pendopo Griya Bumi Serasan Sekate di Sekayu. Saat melepas calon jamaah umrah tersebut, Bupati Dodi meminta jamaah mendoakan pembangunan di Musi Banyuasin bisa berjalan baik dan kesejahteraan warganya semakin lebih baik.

Selamat jalan jangan lupa jaga kesehatan. Saat di Madinah sampaikan salam kami di depan makam Baginda Rasul Muhammad SAW supaya kami semua bisa melakukan ibadah bersama, pesannya.

Saat melakukan pelepasan tampak wajah ceria dan haru dari para calon jemaah umrah. Ada calon jemaah yang mengaku tidak pernah membayangkan bisa menunaikan ibadah umrah secara gratis dengan dibiaya Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.



Redaktur : Agus Yulianto
Reporter : Maspril Aries