Konsorsium Tabung Umrah Nusantara Siap Beri Layanan Terbaik
Kamis , 14 Desember 2017, 22:19 WIB

Amantour
Baitullah di musim umrah

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Penyelenggara Konsorsium Haji dan Umrah Indonesia Nurmansyah, berharap dengan hadirnya Konsorsium Tabung Umrah Nusantara di Indonesia, tidak ada lagi masalah yang terjadi dalam pelaksanaan haji dan umrah.

"Harapan kami adalah tidak ada lagi jamaah-jamaah yang gagal berangkat umrah, itu harapan kita ke depan. Dengan jamaah yang memilih kami (Konsorsium Tabung Umrah Nusantara), mereka tidak terlantar, dan tidak tertunda keberangkatannya," kata Nurmansyah di acara Temu Bisnis Konsorsium Umrah di Gedung Smesco, Jakarta, Kamis (14/12).

Nurmansyah mengatakan, sebagai penyedia layanan haji dan umrah, pihaknya akan berusaha memberikan pelayanan terbaik, dengan memberikan solusi terkait masalah haji dan umrah yang saat ini masih terjadi di Indonesia.

"Karena jamaah itu mau berangkat beribadah kepada Allah. Sehingga kita harus mempermudah, kita harus mengusahakan, kita harus memberikan pelayanan terbaik, sehingga bisa mereka bermunajat di Kabah, kemudian mereka bisa bermunajat di Masjid Nabawi," tambahnya.

Ia juga mengatakan, tujuan hadirnya konsorsium ini untuk dapat memastikan keberangkatan, maupun pelayanan lain yang lebih baik kepada jamaah haji dan umrah Indonesia.

"Jadi kedatangan kami adalah kepastian untuk berangkat, kepastian untuk pelayanan, kepastian hotel, kepastian tiket, dimiliki oleh sang jamaah," kata dia.

Ia juga menegaskan mengikuti peraturan pemerintah. "Kita harus ikutin aturan pemerintah yang berlaku. Saya rasa bagi kami (sebagai penyedia layanan haji dan umrah), selama kita mengikuti peraturan-peraturan pemerintah, semestinya tidak ada masalah," tambahnya.

Redaktur : Esthi Maharani
Reporter : Silvy Dian Setiawan