Maghfirah Travel Berangkatkan Jamaah Umrah Samara
Rabu , 14 Februari 2018, 11:37 WIB

Dok. Maghirah Travel.
Jamaah umrah Samara Maghfirah Travel.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Maghfirah Travel Haji dan Umroh Eksekutif  untuk kesekian kalinya memberangkatkan jamaah menuju tanah suci Makkah al-Mukarromah. Keberangkatan ini merupakan bagian dari Milad Maghfirah Travel Haji dan Umroh Eksekutif yang ke 17.

Dari siaran persnya yang diterima,  keberangkatan umrah Samara kali ini dibagi  menjadi beberapa sesi. Sesi pertama akan diberangkatkan pada tanggal 14 Februari 2018, sedangkan sesi ke 2 dan 3, yaitu jatuh pada tanggal 13 dan 28 Maret 2018 mendatang.

Mengusung tema “Pasutri Penyejuk Hati”, umrah Samara kali ini tentunya bukan hanya perjalanan spiritual menuju tanah suci saja, tapi juga mengandung unsur nilai-nilai keharmonisan rumah tangga yang diteladani langsung dari sumbernya, yaitu Nabi Muhammad saw dan juga Nabi Ibrahim as melalui training yang dibawakan oleh para ustaz selama perjalanan. Beberapa tema yang akan dibahas selama umrah berlangsung salah satunya yaitu “Proyek Surga Keluargaku” dan juga “Cahaya Rumah Tangga Rasulullah”.

Disebutkan dari siaran pers tersebut, jamaah umrah Samara yang berjumlah 267 orang kali ini akan terbang menggunakan maskapai Garuda Indonesia dari bandar udara Soekarno Hatta. Tidak hanya itu, venue hotel yang disediakan pun  tak kalah menarik. Jama’ah akan merasakan sensasi menginap di hotel bintang lima yaitu Hotel Hilton Suite di Makkah, lalu Hotel Moevenpick Anwar Madinah setibanya di Madinah.

Pada 10 Februari yang lalu jama’ah juga difasilitasi proses manasik haji yang bersifat training dengan renungan yang mendalam tentang anugerah Allah swt berupa pasangan hidup, sehingga menjadikan jama’ah benar-benar siap secara mental akan menjadikan perjalanan spiritual ini sebagai point kebangkitan cinta dengan pasangan hidup.

Dengan adanya umroh Samara edisi milad ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas individu dalam berumah tangga dan mempererat tali kasih sayang antar suami dan istri, juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada sang Pencipta, Allah SWT.

Redaktur : Agung Sasongko