NRA Travel Gelar Milad Ke-18 di Makkah
Selasa , 17 April 2018, 07:37 WIB

Dok NRA
Direktur Utama NRA Travel Hj Irmawati (kelima dari kiri) pada acara puncak peringatan mila ke-18 NRA Travel di Hotel Fairmont Makkah, Arab Saudi.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Tour & Travel (NRA) Group menggelar puncak peringatan hari ulang tahun (milad) ke-18 di Hotel Fairmont Makkah, Arab Saudi, Senin (9/4). Acara yang berlangsung meriah itu diisi lantunan doa dan zikir akbar bersama para peserta umrah akbar NRA.

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Direktur Utama NRA Travel Hj Irmawati Asrul dan suami, Drs H Asrul Azis Taba yang merupakan komisaris NRA. “Sejak  lima tahun terakhir, kami selalu mengadakan puncak peringatan milad NRA Travel di  Arab Saudi,” kata Irmawati Asrul dalam rilis yang diterima ihram.co.id, pekan lalu.

Ia menambahkan, umrah akbar dalam rangka milad ke-18 NRA Travel  diikuti hampir 2.000 jamaah. “Mereka berasal dari berbagai paket yang ditawarkan oleh NRA Travel, yakni paket umrah Gold, Silver, Hemat dan Standar,” tuturnya.

photo

Direktur Utama NRA Group, Hj Irmawati Mochtar Asrul SE (kanan) didampingi Komisaris NRA Group, Drs H Asrul Azis Taba.

Sebagai tanda syukur kepada Allah, kata Irma, pada perayaan milad ke-18 itu, NRA Travel memberikan door prize serba 18. “Hadiah utama berupa umrah gratis untuk 18 orang,” ungkapnya.

Selain itu, Irma menambahkan,  ada pula hadiah-hadiah lainnya. Yakni,  tiket pesawat tujuan Jeddah (18 tiket), menginap gratis di hotel Makkah (18 orang) dan hotel Madinah (18 orang), diskon Rp 5 juta untuk 18 orang, diskon Rp 2,5 juta untuk 18 orang, diskon Rp 1 juta untuk 18 orang. “Semoga NRA Travel makin maju dan berkah,” papar Irma.

Acara milad tersebut makin meriah dengan persembahan kue bertingkat 18 dari manajemen Hotel Fairmont, Makkah Clock Royal Tower.

Redaktur : Irwan Kelana