Anggota Asphurindo Dapat Potongan Harga Hotel Anjum Makkah
Senin , 20 November 2017, 17:11 WIB

Asphurindo
Hotel Anjum Makkah

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiadi mengatakan ada kabar baik untuk para anggota Asphurindo. Hal itu adalah adanya keputusan dari pihak Hotel Anjum Makkah untuk memberikan potongan sewa kamar sebesar 50 Real Saudi per malam bila mereka menginapkan jamaahnya di hotel tersebut.

"Alhamdulillah kami mendapatkan harga Special bagi travel di Indonesia. Bila ingin mendapatkan harga tersebut silahkan membooking ke Bursa Asphurindo. Ini berlaku sampai bulan Sya'ban atau sejak Januari sampai dengan May 2018,'' kata Syam di Jakarta, Senin (20/11).

Menurut Syam, penawaran potongan harga juga tidak sebatas travel yang berhimpun di bawah Asphurindo. Para tarevl dari himpunan travel umrah dan haji khusus yang lain juga bisa mendapatkannya. Caranya adalah silakan hubungi pihak Bursha Asphurindo.

"Hotel Anjum terletak hanya 100 meter dari Masjidil Haram. Letalnya berhadapan dengan Masjid King Abdullah (masjid baru yang berada di belakang Masjidil Haram). Jadi sangat strategis letaknya,'' kata Syam Resfiadi.

Ditegaskan Syam, adanya pemotongan harga kamar sebesar 50 real per malam, pihaknya berharap dapat meningkatkan kesejahteraan para travel umrah dan haji khusus. Adanya hal ini jelas patut disyukuri dan mudah-mudahan bisa berlanjut dan bermanfaat pada tahun-tahun mendatang.

 

Redaktur : Muhammad Subarkah
BERITA TERKAIT