Swissotel Makkah Berikan Menu dan Layanan Khusus
Jumat , 26 January 2018, 11:03 WIB

saudigazette.com
Kamar Swissotel di Makkah.

IHRAM.CO.ID, SWISSOTEL Al-Maqam Makkah memulai tahun kedua dengan menyediakan berbagai layanan khusus untuk keluarga dan kebutuhan mereka. Ini adalah hotel yang sempurna bagi keluarga yang mencari spiritualitas dan harga yang kompetitif di satu tempat.

Hotel, yang menghadap ke kota suci dan terletak di jantung dunia Muslim yang menghadap Ka'bah Suci dengan panorama yang indah, memulai layanan yang diperkenalkan untuk pertama kalinya. Selama pertengahan minggu ini, ia memiliki penawaran khusus dan harga yang kompetitif untuk memberi umat Islam dan peziarah pengalaman Umrah terbaik mereka.

Hotel ini memiliki tiga pintu masuk yang berbeda dan dari sana ke Al-Haram Al-Makki untuk memudahkan pengalaman para tamunya. Tidak hanya itu, Swissotel Al Maqam Makkah memiliki layanan unik untuk memiliki semua lift dan nomor kamarnya yang tertulis dalam Braille yang merupakan sistem penulisan taktil yang digunakan oleh orang-orang tuna netra dan bahkan memiliki akses penuh untuk orang-orang cacat dan orang tua. Selain prasmanan internasional di Al Khairat Restaurant, salah satu restoran terbesar di seluruh dunia di mana  para tamu dapat menikmati berbagai pilihan kue, teh, dan kopi yang lezat di Masharif Tea Lounge.

Berbicara kepada Saudi Gazette, Manajer Hotel Muntaser Allaf mengatakan, "Dengan modernitas Swissotel Al-Maqam Makkah dan kualitas Swiss yang tinggi, kami memiliki visi khas untuk memberi para tamu layanan terbaru. Selain itu serta berfavorit untuk memuaskan para tamu kami dan telah meluncurkan penawaran pada tahun 2018 yang sangat kompetitif yang pertama dari jenisnya di Makkah Al-Mukarramah. Tawaran tersebut termasuk harga khusus untuk pemesanan awal di bulan Ramadhan."

"Mendengar doa dari kamar kami tanpa benar-benar meninggalkan hotel adalah sesuatu yang istimewa. Suasana ini  tidak bisa ditemukan di sebagian besar hotel menara lainnya," komentar Abudulaziz salah satu pemesan layanan hotel.


Redaktur : Muhammad Subarkah