Berniat Umrah, Baca Tips Berikut
Jumat , 17 Februari 2017, 16:55 WIB

ROL/Agung Sasongko
Jamaah Umrah

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Anda sekeluarga hendak berangkat umrah. Tentu sejumlah persiapan sudah dilakukan sejak jauh hari.

Seperti apa persiapan yang mesti dilakukan, berikut tipsnya:

Calon jamaah harus divaksin meningitis sejak di Tanah Air. Selain itu, kondisi cuaca di Tanah Suci sekarang relatif dingin. Suhunya rata-rata di bawah 23 derajat Celcius.

calon jamaah diharuskan juga teliti dalam memilih travel agen umrah yang bisa dipercaya. Kepercayaan yang ditanamkan itu jangan hanya sebatas secara personal kepada ustaz atau pembimbingnya saja. Tetapi, calon jamaah juga harus melihat rekam jejak travel agen tersebut.
 
Pemilihan travel umrah menjadi pertimbangan yang sangat krusial bagi calon jamaah yang hendak menunaikan ibadah ke Tanah Suci. Sebab, saat ini ketersediaan bangku pesawat dan penginapan di Tanah Suci sedang mengalami kesulitan.

Bagi calon jamaah yang hendak berumrah sekitar Februari sampai Maret. Pada periode ini sangat banyak calon jamaah yang berangkat.

Bagaimana seorang calon jamaah bisa memastikan ketersediaan bangku pesawat dan penginapan? Di sinilah, calon jamaah harus bisa mengambil paket-paket dari travel agen yang sudah memiliki pengalaman.


Redaktur : Agung Sasongko