Selasa , 19 April 2016, 04:03 WIB

Menteri Yuddy Terima Penghargaan

Red: Esthi Maharani
Republika/ Tahta Aidilla
Yuddy Chrisnandi
Yuddy Chrisnandi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Prof Dr Yuddy Chrisnandi, ME menerima penghargaan Widyaiswara Kehormatan Luar Biasa dari Ikatan Widyaiswara Indonesia karena prestasi dan dedikasinya memacu percepatan reformasi birokrasi.

"Penghargaan diberikan karena Ikatan Widyaiswara Indonesia menilai Yuddy merupakan Tokoh negeri yang berprestasi, berdedikasi, dan nyata dalam memacu percepatan reformasi birokrasi," kata Ketua Umum Dr Almuktabar yang menyerahkan penghargaan secara langsung kepada menteri, Senin (19/4).

Ketua Umum Ikatan Widyaiswara Indonesia, Dr Almuktabar, mengatakan Menteri PAN RB telah memberikan perubahaan paradigma pelayanan publik yang bertujuan meningkatkan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam mendukung upaya percepatan Reformasi Birokrasi dan menerapkan nilai-nilai revolusi mental dan nawacita ke tubuh birokrasi, Ikatan Widyaiswara Indonesia melalui 4.000 anggotanya dan didukung oleh pakar SDM akan menyelenggarakan bimbingan teknis kepada aparatur seluruh Indonesia termasuk Aparatur desa dan Anggota DPRD tingkat 2.

Diharapkan, dengan adanya pembekalan tersebut upaya mewujudkan birokrasi berkelas global dapat tercapai, kata Almuktabar.

Sumber : antara