Selasa , 10 Januari 2017, 17:01 WIB

Ajak Umrah Masyarakat akan Jadi Pengalaman tak Terlupakan D’Masiv

Red: Hazliansyah
ROL/Sadly Rachman
Grup Band D'MASIV
Grup Band D'MASIV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- D'masiv baru saja meluncurkan program “Umrah dan Ngaji Bareng bersama D’MASIV ft Raeff di Makkah dan Madinah”. Menurut Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta, program pertamanya ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi kelima personel band.

Rian mengaku, D’Masiv sebelumnya belum pernah sama sekali pergi umrah bersama-sama. Terlebih dengan masyarakat maupun para penggemar D’Masiv dari seluruh penjuru Indonesia.

“Kalau anak band ngajak konser biasa, tapi kalau ngajak mengaji di Makkah dan Madinah itu luar biasa. Oleh sebab itu, ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi kami,” kata Rian dalam Konferensi Pers (Konpers) Peluncuran Program “Umrah dan Ngaji Bareng bersama D’MASIV ft Raeff di Makkah dan Madinah” di Jakarta, Selasa (10/1).

Menurut Rian, kegiatan tersebut dapat menjadi penambah keimanan bagi para personel. Bahkan memberikan inspirasi pada lagu D’Masiv agar lebih bernilai positif ke depannya.

Seperti diketahui, D’Masiv telah merilis lagu religi pada tahun sebelumnya. Lagu salawat “Tholaál Badru” ini dianggap menjadi titik awal D'Masiv dalam menciptakan lagu yang benar-benar Islami. Sebab, di tahun sebelumnya masih bersifat ketuhanan secara universal pada bagian liriknya.  

“Dan ini jadi berkah buat kita,” tambah pelantun lagu “Jangan Menyerah” ini.

loading...