Kamis , 21 April 2016, 08:07 WIB

Syahrini tak Mau Ngoyo Raih Penghargaan

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Antara
Penyanyi Syahrini
Penyanyi Syahrini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Syahrini masuk menjadi salah satu nominasi di ajang penganugerahan SCTV Music Awards 2016. Syahrini bersaing dengan sejumlah nama seperti Fatin, Isyana Sarasvati, Prilly Latuconsoa dan Raisa di kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop.

Masuk menjadi salah satu nominasi dikatakan Syahrini sebagai satu hal yang menyenangkan. Meskipun ia tidak melihat penghargaan sebagai hasil akhir.

"Tentu senang, bisa jadi semangat untuk berkarya lagi," ujar Syahrini di peluncuran SCTV Music Awards 2016, Rabu (20/4) siang.

Ia juga tidak melihat masuk dalam kategori sebagai persaingan. Menurutnya sesama musisi harus bisa saling mendukung.

SCTV Music Awards 2016 sudah memasuki tahun ke-13. Mengusung tema kolaborasi, acara ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada musisi tanah air yang telah berkontribusi dalam perkembangan industri musik selama setahun terakhir.

Pada kesempatan ini akan memberikan 11 penghargaan kepada para nominasi.

"Ini merupakan acara yang sudah dilaksanakan sebanyak 13 kali. Pada kesempatan ini kami mengambil kolaborasi sebagai tema dari acara ini. Karena menurut kami Kolaborasi itu adalah lokomotif musik Indonesia untuk lebih bervariasi" ujar Uncu Putra selaku GM Creative SCTV.

Kategori yang terdapat pada acara ini diantaranya adalah Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Group Band Paling Ngetop, Boy/Girlband Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Pria Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Wanita Paling Ngetop dan masih banyak lagi.