Ahad , 13 Agustus 2017, 13:53 WIB

Pesan Buffon kepada Dybala

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
EPA/Alessandro Di Marco
Dua penggawa Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Gianluigi Buffon.
Dua penggawa Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Gianluigi Buffon.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kapten Juventus, Gianluigi Buffon memberi pesan kepada Paulo Dybala setelah juniornya tersebut mendapat nomor punggung 10. Jersey dengan angka demikian sangat spesial di kamar ganti Bianconeri.

"Ini memberi tanggung jawab yang besar di pundaknya. Saya tidak melihat orang lain mereprentasikan lebih baik dari dia," ujar penjaga gawang berusia 39 tahun dalam konferensi pers jelang laga Juve melawan SS Lazio, dikutip dari Football Italia, Ahad (13/8).

Pasukan Hitam Putih bertemu Lazio dalam perebutan Piala Super Italia.Duel kedua tim berlangsung di stadion Olimpico, Roma, Senin (14/8) dini hari WIB. "Tantangan baru dan ujian yang sangat pentimg bagi kami. Saya melihat pertahanan Juve tetap kuat sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Itu menjadi nilai lebih bagi kami," ujar Buffon.

Ia menegaskan, laskar si Nyonya Tua memiliki segalanya untuk bermain hebat. Kuncinya, yakni tidak mengganggap enteng lawan. "Dalam beberapa tahun terakhir, mereka selalu berjuang melawan kami. Mereka mengalami kesulitan karena kami menunjukkan rasa hormat," tutur Buffon.