Selasa , 23 February 2016, 20:42 WIB

Telkomgroup Operasikan Layanan Satu Atap di Bandung

Rep: c26/ Red: Taufik Rachman
REpublika/Edi Yusuf
Grapari Telkom Grup: Suasana pelayanan Grapari Telkom Group, di Jl Lembong, Kota Bandung, Senin (23/2).
Grapari Telkom Grup: Suasana pelayanan Grapari Telkom Group, di Jl Lembong, Kota Bandung, Senin (23/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Telkom bersama Telkomsel meresmikan layanan baru Telkom Group dalam satu atap Gedung Telkom Indonesia, Lembong, Kota Bandung, Selasa (23/2). Layanan ini akan memudahkan para pelanggan Telkom Group memperoleh kebutuhannya tentang produk Telkom.

GraPARI Telkom Group ini akan dijadikan pusat layanan pelanggan yang terintegrasi baik pelanggan Telkomsel dan anak perusahaan Telkom lainnya. Pusat layanan satu atap ini akan memudahkan dan lebih mendekatkan diri dengan pelanggan seluruh layahan Telkom Group di Kota Bandung.

VP Pemasaran Telkomsel Area Jabotabek Jabar Agus Mulyadi mengatakan ide menyatukan layanan satu atap merupakan ide yang sangat positif. Dengan begitu akan lebih memudahkan pelanggan yang dapat menjadi nilai tambah bagi peningkatan layanan Telkom.

Ia menyebutkan semakin tingginya julah pelanggan di Kota Bandung, Telkom Group harus menyediakan layanan yang prima. Tidak hanya sebatas pada keunggulan produk.

"Harus disertai dengan ketersediaan titik layanan pelanggan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan mudah diakses," katanya pada peresmian GraPARI Telkom Group, di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/2).

Ia menyebutkan layanan ini merupakan yang pertama hadir di Kota Bandung. Tidak hanya sekadar untuk pelanggan Telkomsel tapi juga memudahkan dalam hal informasi, pengaduan, penjualan produk Telkomsel serta menyinergikan beragam layanan dengan Telkom Group lainnya.

Kepala Kantor Telkom Jawa Barat Suparwiyanto mengatakan sesuai dengan visi Telkom, pihaknya yang ingin memberikan layanan yang tidak putus-putus ke seluruh Indonesia. Peresmian pusat layanan merupakan wujud nyata memudahkan pelanggan khususnya di Kota Bandung terutama dalam layanan digital. Dengan begitu pelanggan Telkom juga semakin meningkat.

"Sinergi antara Telkom Indonesia dengan Telkomsel ini diharapkan dapat menarik pasar yang merupakan prospek untuk cross up selling kedua belah pihak," katanya.

Ia berharap pusat layanan menjadi keunggulan Telkom Group untuk bersaing dalam menghadapi kondisi persaingan industri yang semakin sempit.

Layanan GraPARI Telkom Group ini mulai beroperasi pada Selasa (23/2). Dengan jam operasional pada 08.00-16.00 WIB untuk hari Senin-Jumat. Sementara khusus pasa Sabtu dan Ahad mulai pukul 08.00-12.00 WIB.

Pelanggan Telkom dapat mendapatkan layanan mulai dari produk Telkomsel dan IndiHome. Mulai dari pengisian pulsa Telkomsel, customer service, ataupun berlangganan tv kabel. GraPARI Telkom Group menghadirkan fasilitas pengalaman dengan konsep digital seperti televisi interaktif, demo produk dan fitur-fitur digital home experience.

loading...

Berita Terkait