Saudi Sambut Tamu Umrah Program Penjaga Dua Masjid Suci
Ahad , 16 Dec 2018, 10:30 WIB

Dok Mi'raj Tour and Travel
Jamaah umrah melaksanakan tawaf.

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Otoritas Arab Saudi menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi jamaah umrah yang datang dari berbagai belahan dunia. Hal itu disampaikan oleh Menteri Urusan Islam Saudi Sheikh Abdullatif bin Abdul Aziz Al-Asyikh saat menyambut tamu umrah rombongan ke-13 dari program Penjaga Dua Masjid Suci di Madinah, Sabtu (15/12).

Baca Juga:

Pada kesempatan itu, Al-Asyikh memuji program tersebut dan menyebutnya sebagai layanan bagi umat Islam di seluruh dunia. Ia mengatakan, Kementerian Urusan Islam Saudi terus mengawasi program tersebut dan memastikan layanan berkualitas tinggi bagi para tamu.

Ia mengatakan, program semacam itu juga merupakan sumber yang penting untuk memperkuat ikatan dengan negara-negara persaudaraan di seluruh dunia. Dilansir dari Arab News, Ahad (16/12), para tamu umrah itu terdiri dari 203 orang yang berasal dari delapan negara Afrika.

Negara-negara tersebut ialah Ethiopia, Senegal, Komoro, Djibouti, Mali, Afrika Selatan, Nigeria, dan Uganda. Para tamu lantas berterima kasih kepada Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman atas keramahan, layanan, dan fasilitas yang baik yang disediakan bagi mereka.

Dengan kedatangan rombongan ke-13 tersebut, jumlah tamu umrah dari program Penjaga Dua Masjid Suci telah mencapai 2.803 dari berbagai negara sejak dimulainya program.

Redaktur : Reiny Dwinanda
Reporter : Kiki Sakinah

BERITA LAINNYA