Milad ke-20 PT Namira Angkasa Jayatama (Naja)
Berbagi Ilmu Kesehatan Ala Rasulullah Bersama Jamaah
Jumat , 11 Jan 2019, 11:31 WIB

Republika/Rakhmawaty La'lang/ca
Salah seorang jamaah haji lansia (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID,  JAKARTA -- PT Namira Angkasa Jayatama (Naja) membuat program khusus di miladnya yang ke-20. Program khususnya yang digagas Naja ialah umrah bersama keluarga Dr Tonny Briliantono M Soenarwo.

Direktrur Exsekutif Naja H Muhammad Asrori mengatakan, selain sebagai Komisaris Utama Naja, Dr Tonny Briliantono juga merupakan dokter spesialis bedah ortopedi dan traumatologi yang sudah terkenal di Indonesia.

"Makanya, beliau memberikan satu layanan khsus kepada jamaah Naja yang umrah bareng di tanggal 20 April di samping beliau juga memberikan Alquran kepada jamaah," kata Asrori kepada Republika.co.id, Rabu (9/1).

Asrori mengatakan, Naja membuat program umrah bersama keluarga Dr Tonny. Karena, dengan dokter spesialis bedah ortopedi itu satu visi dan misi dalam masalah kesehatan yang dialami para kaum manula di Indonesia, yang rata-rata memiliki masalah dengan tulang sendi.

photo
Dr. Briliantono M. Soenarwo saat diwawancarai Republika.

Asrori mengatakan, bukan kebetulan Dr Tonny itu merupakan dokter spesialis khusus di Indonesia yang sudah banyak sekali melakukan penanganan yang bersifat khusus masalah yang berhubungan dengan tulang sendi atau ortopedi. "Sehingga, misi kami dengan Dokter Tonny sama-sama bagaimana menjadikan masyarakat sehat seperti Rasulullah SAW," katanya. 

Dia memastikan, Dr Tonny bersama keluarga memang menyediakan waktu khusus dalam perjalanan ibadah umrah kali ini. Katanya, selain untuk memperingati milad Naja yang ke-20, Dr Tonny ingin berbagi ilmu dan pengetahuan tentang kesehatan bersama jamaah.

Redaktur : Agus Yulianto
Reporter : Ali Yusuf

BERITA LAINNYA