Direktur Haji Luar Negeri Tinjau Layanan Jamaah di Madinah
Selasa , 08 Aug 2017, 11:14 WIB

Republika/ Amin Madani
Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri Sri Ilhami Lubis mencoba masakan di salah satu dapur perusahaan katering yang menyuplai konsumsi bagi jamaah haji Indonesia di Madinah.

IHRAM.CO.ID, MADINAH -- Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri Kementerian Agama Sri Ilham Lubis meninjau sejumlah titik saat berada di Madinah.

Ditemui Wartawan Republikaa.co.id, Ani Nursalikah saat meninjau hotel jamaah haji JKS 06 yang akan berangkat ke Makkah, Sri mengaku, puas dengan pelayanan yang diberikan kepada jamaah. Hotel tersebut merupakan salah satu hotel yang terdekat dengan Masjid Nabawi sehingga memudahkan jamaah yang melakukan shalat arbain.

"Kamar juga bagus, layanan katering selama tinggal di Madinah juga mereka puas," katanya saat ditemui, Senin (7/8).

Sri melakukan peninjauan di dua katering. Menurutnya, katering berjalan lancar. Dia menekankan, kepada penyedia agar betul-betul mematuhi kontrak yang sudah ditandatangani.

Selain hotel dan katering, Sri juga meninjau kegiatan di bandara. Menurutnya, paviliun khusus haji indonesia membantu mengelompokkan jamaah sebelum naik ke bus.

"Ada sedikit catatan di koper karena tidak ada tanda sehingga sulit memilah-milah koper ini untuk rombongan mana," katanya.


BERITA LAINNYA