115 Koper Jamaah Haji Inhu Tiba di Kantor Kemenag

Jumat , 07 Sep 2018, 13:07 WIB Redaktur : Andi Nur Aminah
Sejumlah porter membawa koper calon jamaah haji di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Selasa (24/7).
Sejumlah porter membawa koper calon jamaah haji di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Selasa (24/7).

IHRAM.CO.ID, PEKANBARU -- Sebanyak 115 unit koper Jamaah Haji (JH) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang tergabung dalam Kloter 8 debarkasi Batam, kini sudah ada di Kantor Kemenag Inhu. "Hari ini koper jamaah haji Inhu sudah bisa diambil, barang bawaan jamaah haji Inhu tersebut tiba, tidak lama berselang setelah kedatangan jamaah haji Inhu yang tergabung dalam Kloter delapan debarkasi Batam di Kantor Bupati, Kamis (6/9) pada pukul 17.15 WIB," kata Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Inhu, H Ahmad Karyani, di Inhu, Jumat (7/9).

 

Menurut dia, panitia sudah menunggu angota keluarga dari para JH Inhu untuk mengambil koper orang tuanya atau keluarga mereka yang baru pulang berhaji. Ia mengatakan, anggota panitia yang berjumlah delapan orang tersebut dengan cekatan menurunkan koper jemaah haji dan menyusunnya di ruangan lobi Kantor Kemenag Inhu.

"Koper jamaah haji Inhu yang beratnya rata-rata lebih kurang 32 kg/koper tersebut dapat disusun dengan rapi oleh panitia dalam waktu lebih 30 menit, dan jamaah dengan mudah untuk mengambilnya," katanya.

Alhamdulillah, katanya lagi, koper JH Inhu tergabung dalam Kloter delapan yang berjumlah 115 orang ini telah sampai dan tersusun dengan rapi di ruangan lobi Kantor Kemenag Inhu. Jumat hari ini koper tersebut sudah bisa ambil jamaah.

Namun demikian, jika pengambilan koper diwakilkan oleh pihak keluarga, maka diharapkan untuk dapat menunjukkan pasport JH yang bersangkutan kepada koordinator panitia bagian koper jamaah. Hal itu dilakukan agar lebih memudahkan mengambil koper sesuai indentitas pemiliknya itu.

 

 
Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019
IMSAK SUBUH ZUHUR ASAR MAGRIB ISYA
04:31 WIB 04:41 WIB 11:57 WIB 15:17 WIB 17:55 WIB 19:06 WIB

widget->kurs();?>