21 Safar 1441

Naja Travel Gandeng Koperasi Kemenag Banjarnegara

Kamis , 20 Jun 2019, 00:19 WIB Redaktur : Irwan Kelana
Ketua Koperasi Amal Bakti Kemenag Kabupaten Banjarnegara, M  Setiadi  SPd (kanan) dan Kepala Perwakilan Naja Travel Banjarnegara,  KH  Nafis Attaillah MA Alhafizh (tengah) menandatangani kerja sama (MoU).
Ketua Koperasi Amal Bakti Kemenag Kabupaten Banjarnegara, M Setiadi SPd (kanan) dan Kepala Perwakilan Naja Travel Banjarnegara, KH Nafis Attaillah MA Alhafizh (tengah) menandatangani kerja sama (MoU).

IHRAM.CO.ID, BANJARNEGARA – PT  Namirah Angkasa Jayatama  (Naja) Tour dan Travel meneken kerja sama dengan Koperasi Amal Bhakti Kementerian  Agama Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. MoU tersebut ditandatangani,  di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Senin (17/6).

 

MoU diteken  oleh Ketua  Koperasi Amal Bakti Kemenag Kabupaten Banjarnegara, M  Setiadi  SPd dan Kepala Perwakilan Naja Travel Banjarnegara,  KH  Nafis Attaillah MA Alhafizh, didampingi Kordinator Pemasaran Naja Travel Banjarnegara,   Hj Siti Musyarofah MSi.

KH  Nafis Attaillah MA Alhafizh mengungkapkan rasa syukur atas jalinan kerja sama Naja Travel dengan Koperasi Amal Bakti Kemenag Kabupaten Banjarnegara. “Semoga kerja sama ini diredhai dan diberkahi Allah SWT. Kami mohon doa, insya Allah dalam waktu dekat Naja Travel  juga  akan menandatangani  MoU  dengan   Jam'iyyah Pengasuh Pondok Pesantren Putri dan Mubalighoh (JP3M Jawa Tengah dan Yogyakarta, Koperasi RSUD Banjarnegara, Koperasi Polres Banjarnegara, KPR  Banjarnegara dan Bank Surya Yudha,” kata Nafis melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Rabu (19/6).

Setiadi juga menyambut baik kerja sama tersebut. “Jumlah keseluruhan anggota yang harus kami berangkatkan sebanyak 1.800 orang. Dan kami juga membuka bagi masyarakat yang ingin umrah bersama kami,” tuturnya. 

Ia menambahkan, pihaknya ingin memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya bagi seluruh jamaah. Yakni, mengantarkan jamaah beribadah sesuai sunnah tapi tidak menghilangkan nilai-nilai ziarah di dua kota suci tersebut, yakni Mekkah dan Madinah.  

“Kami merasa tidak mampu  untuk melayani sendiri tamu Allah yang sangat banyak ini. Oleh sebab itu,  kami perlu mitra  untuk hajat mulia ini.  Naja  kami pilih, tidak asal tunjuk. Kami lakukan melalui proses yang sudah berlaku. Kami undang beberapa travel yang sudah sangat dikenal masyarakat dan terbilang lama dan profesional semua. Akhirnya kami pilih Naja, dan kami yakin Naja  bisa untuk  menjadi mitra kami untuk melayani dan mengayomi para tamu Allah,” paparnya.

Setiadi mengemukakan, pihaknya  mengajak masyarakat luas untuk melaksanakan umrah bersama  Koperasi Amal Bakti Kemenag Kabupaten  Banjarnegara dan Naja Travel.  “Mari kita manfaatkan tawaran kemudahan dalam menjalankan ibadah umrah  ini. Kami yakin, para pembimbing Naja Travel  yang sudah bersertifikat  akan mampu memberikan layanan optimal kepada jamaah umrah,” ujarnya.

Komisaris Utama Naja Travel, Dr Briliantono M Soenarwo SpOT  menyambut baik program umrah  kerja sama Naja Travel dengan Koperasi Amal Bakti Kemenag Kabupaten  Banjarnegara.  “Mudah-mudahan kehadiran Naja Travel dapat menjadi solusi mudah beribadah haji dan umrah bagi Masyarakat Banjarnegara khususnya dan bagi umat Islam pada umumnya,” kata Briliantono.

 

 
Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019
IMSAK SUBUH ZUHUR ASAR MAGRIB ISYA
04:13 04:13 11:41 14:50 17:48 18:58