Biaya Haji Paket Ekonomi Saudi Sebesar SR 465
Selasa , 25 Jun 2019, 15:50 WIB

saudigazete.com
Jamaah haji shalat sembeari mengenakan ihram.

IHRAM.CO.ID, MAKKAH -- Kementerian Haji dan Umrah Kerajaan Arab Sadui telah memilih 20 perusahaan haji lokal untuk berpartisipasi dalam "paket ekonomi 2" untuk haji tahun ini. Keputusan ini penting bagi mereka untuk berkomitmen pada tingkat paket haji terpadu seharga  SR 3.465 .

Kementerian mengharapkan sekitar 10.000 peziarah untuk mendaftar dalam paket ini dan. Dan pendaftaran akan dimulai pada 1 Dzulqodah (4 Juli 2019).

Pemerintah telah pula meminta perusahaan penyelanggara haji itu untuk membayar biaya untuk semua paket melalui gerbang elektronik yang diperuntukan bagi para peziarah domestik.

Kementerian juga meminta perusahaan untuk mulai mengeluarkan izin haji untuk warga negara dan ekspatriat di Saudi Arabia.

Kementerian telah membuka e-gate paling cepat semenjak 15 Ramadhan lalu (20 Mei 2019) bagi peziarah domestik untuk menelusuri layanan dan biaya perusahaan haji lokal. Adanya layanan ini diharapkan mereka  dapat memilih perusahaan penyelenggara ibadah yang dianggapnya paling cocok.

Redaktur : Muhammad Subarkah

BERITA LAINNYA