Simplysiti Diklaim Produk Kosmetik Halal Pertama di Korsel

Sabtu , 10 Aug 2019, 23:43 WIB Reporter : Umi Nur Fadhilah/ Redaktur : Elba Damhuri
Dato Siti Nurhalizah meluncurkan produk kecantikan SIMPLYSITI di Indonesia, Kamis (8/8). SIMPLYSITI merupakan produk 'Halalan Toyyiban' asal Malaysia yang terjamin halal, serta memiliki kandungan bahan-bahan berkualitas terbaik.
Dato Siti Nurhalizah meluncurkan produk kecantikan SIMPLYSITI di Indonesia, Kamis (8/8). SIMPLYSITI merupakan produk 'Halalan Toyyiban' asal Malaysia yang terjamin halal, serta memiliki kandungan bahan-bahan berkualitas terbaik.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA — Produk kecantikan asal Malaysia, Simplysiti, diklaim sebagai produk kecantikan halal pertama yang dikenalkan di pasar Korea Selatan.

 

“Simplysiti ini produk Muslim pertama yang memperkenalkan halal di Korea. Simplysiti ini kosmetik pertama yang diperkenalkan di Korea sebagai produk halal,” kata Founder Simplysiti Dato Siti Nurhalizah dalam peluncuran Simplysiti di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).

Simplysiti sudah beredar di pasaran Malaysia selama 10 tahun. Namun, baru tahun ini produk dari pelantun lagu Cindai itu masuk ke pasar Indonesia.

Simplysiti diproduksi menggunakan teknologi mukhtahir yang berasal dari Korea Selatan. Tak dipungkiri, Korea Selatan tengah menjadi pusat tren kecantikan di wilayah Asia, terutama Indonesia. Karena itu, tim penelitian dan pengembangan Simplysiti berkolaborasi dengan ahli teknologi di Korea Selatan untuk menghasilkan produk terbaik.

Dato Siti berkeinginan produknya aman dan halal untuk dikonsumsi perempuan. Karena itu, Siti membawa lembaga yang bertanggung jawab atas sertifikat halal di Malaysia, JAKIM untuk menginspeksi pabrik Simplysiti.

“Saya berpeluang datangkan JAKIM ke kilangnya. Kita bawa JAKIM sepekan untuk inspeksi, dikaji dari bahan-bahan, penyimpanan bahan, bagaimana prosesnya, bagaimana pembersihannya,” ujar Siti.

CEO Simplysiti di Indonesia, Rachel menjelaskan salah satu kelebihan produk Simplysiti adalah halal lagi toyyiban yang terbuat di Korea Selatan. “Kita ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk wanita Asia,” kata dia.

Simplysiti di Indonesia mengunggulkan produk perawatan kulit Dermagic Beauty Moisturiser. Krim pelembab berukuran 30 gram itu mengolaborasikan tiga keunggulan, yakni mencerahkan, meremajakan, dan memiliki fungsi sebagai mood booster (penguat suasana hati).

Ada formula khusus dengan bahan alami plant endorphin dari happy berry yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, sebagai mood booster yang dapat meningkatkan suasana hati bagi pemakainya. Dermagic Beauty Moisturiser mengandung Korean plant stem cell yang terkenal mampu mencerahkan kulit, membuat kulit tak kusam, serta bersinar.

“Kelebihan Dermagic Beauty Moisturiser itu 3 in 1. Jadi, seluruh wanita Indonesia bisa menerima dan menggunakannya sehari-hari,” ujar Rachel.

Selain itu, Dermagic Beauty Moisturiser juga mengandung hyaluronic acid (HA) yang mampu meregenerasi sel kulit baru, sehingga membuat kulit kembali kencang dan berfungsi sebagai anti-aging. HA juga terkenal menjaga kelembaban kulit, agar selalu mulus.

Rachel optimistis Simplysiti sukses di pasar Indonesia. Sebab, Indonesia memiliki populasi yang cukup besar. Simplysiti di Indonesia menghadirkan beberapa seri rangkaian, yakni Dermagic, Luminous White, New Age+, serta produk kosmetik. Produk Simplysiti dapat ditemukan di gerai mitra maupun toko obat dengan kisaran harga Rp 34 ribu hingga Rp 399 ribu.

 
Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019
IMSAK SUBUH ZUHUR ASAR MAGRIB ISYA
04:28 04:28 11:50 15:00 17:52 19:00