Muliakan Tamu Allah, Warga Saudi Jamu 400 Jamaah Haji

Jumat , 23 Agu 2019, 05:30 WIB Redaktur : Nashih Nashrullah
Jamaah haji indonesia mendapat jamuan makan malam
Jamaah haji indonesia mendapat jamuan makan malam

IHRAM.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, Selalu saja ada pemandangan mengharukan dalam pelaksanaan ibadah haji, tak terkecuali kemurahan warga Arab Saudi yang ditujukan kepada para jamaah haji dunia, termasuk Indonesia. 

 

Di antara pemandangan yang kerap terjadi adalah undangan makan untuk jamaah haji. Hal ini sebagaimana tampak pada jamuan makan malam untuk 400 jamaah haji Indonesia di salah satu pemondokan di Kawasan Syiyah, Makkah pada Senin (19/8) lalu. 

Baca Juga

Para jamaah haji Indonesia tersebut dijamu dalam sebuah jamuan makan yang cukup besar dengan menu-menu khas Saudi berupa nasi dan daging. Tak hanya itu, jamaah haji juga mendapatkan bingkisan berupa bunga, manisan, serta air zamzam. 

Kepada Alarabiya, Yasir ad-Daájani, salah satu warga Saudi yang terlibat dalam jamuan makan malam ini, mengatakan bersama sejumlah warga lainnya, menjamu 400 jamaah haji Indonesia dengan sajian nasi plus daging khas Saudi. “Kami memberikan hadiah untuk mereka serta ucapan atas pelaksanaan haji,” kata dia. 

Dalam kesempatan tersebut, para jamaah haji menyampaikan rasa terimakasih mereka atas kemurahan hati warga Saudi yang ditujukan kepada jamaah haji dunia. Keberhasilan haji tak terlepas dari komitmen pemerintah Saudi dan para warganya untuk memberikan layanan terbaik kepada para tamu Allah SWT.  

 

 
Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019
IMSAK SUBUH ZUHUR ASAR MAGRIB ISYA
04:28 04:28 11:50 15:00 17:52 19:00

widget->kurs();?>