Gading Marten Menikmati Kebersamaannya dengan Gempita

Ahad , 25 Aug 2019, 20:32 WIB Reporter : Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Redaktur : Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Gading Marten merasa sangat bersyukur bisa memiliki Gempita di hidupnya. Meski pernikahannya dengan Gisella Anastasia kandas di tengah jalan, hal tersebut tak menghalangi Gading untuk tetap bersama putri kecilnya. 

 

Inilah salah satu alasan Gading belum menemukan pasangan yang cocok untuk dirinya. Ia masih ingin menghabiskan waktu khusus bersama Gempita sebelum dirinya mempunyai pasangan. 

“Saya sekarang ini udah bahagia sama Gempi. Gempi itu yang selalu buat saya bahagia. Jadi kalau ada orang baru harus nambah bikin bahagia, jangan malah bikin jadi susah saya dan Gempi,” ungkap Gading Marten di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Gading pun tak mempermasalah Giselle untuk mempunyai pasangan baru. Namun ada pesan khusus darinya untuk Giselle, agar orang baru tersebut jangan dibawa dulu ke rumah. Gading merasa khawatir kalau Gempi jadi bingung. 

Baca Juga: Gading Marten Ingin Liburan Berdua Bareng Gempita

“Mereka liburan bareng nggak masalah, waktu itu saya cuman bilang ke Giselle, jangan dibawa ke rumah dulu, Gempi takut bingung aja. Emang sih pernah dibawa ke rumah, tapi waktu acara ulang tahun jadi rame-rame,” terang bapak satu anak itu. 

Diakui Gading kalau sampai sekarang ini ia memiliki hubungan yang baik dengan mantan istrinya tersebut. Bagi Gading dan Giselle, hal ini dilakukan semata hanya untuk Gempita.

“Saya sama Giselle bersahabat banget, dia (Giselle) suka nanya 'gimana mas kabarnya, baik-baik ya'. Kita berdua harus tetap bersahabat karena buat Gempi,” ujarnya. 

“Giselle juga selalu ingetin terus Gempi kalau papanya harus nomor satu. Kalau mereka lagi jalan bareng, nggak ketemu Gempi kita selalu sempetin video call setiap hari,” kata Gading Marten.

BACA JUGA: Cek WISATA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

 
Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019
IMSAK SUBUH ZUHUR ASAR MAGRIB ISYA
04:29 04:29 11:50 15:01 17:52 19:00

widget->kurs();?>