25 Rabiul Awwal 1441

Kosmetik Halal D’Orzu Hadir di Muslim Life Fest 2019

Ahad , 01 Sep 2019, 06:28 WIB Redaktur : Irwan Kelana
Kosmetik halal D'Orzu.
Kosmetik halal D'Orzu.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – Kosmetik halal D’orzu hadir di Muslim Life Fest 2019. Pameran tersebut digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat-Ahad (30/8-1/9).

“Momentum  pameran Muslim Lifefest 2019, skincare mengenalkan kembali sebagai kosmetik perawatan wajah yang telah mengantongi izin BP POM dan sertifikasi halal dari MUI,” kata Direktur Avairra Beauty (produsen kosmetik halal D’Orzu), Iqbal Qurusy melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (31/8).

Ia menambahkan, D’Orzu (baca: diorzu) kini juga menyasar pasar remaja Muslimah. “Saat ini,  kami  juga membidik pasar remaja Muslimah yang  merasa terbantu dengan keberadaan produk produk kosmetik perawatan wajah khusus usia remaja yang halal,” ujarnya.

Selain mengenalkan produk ,  kata Iqbal, pihaknya  juga membagikan produk D’Orzu secara langsung  dan gratis. Hal ini sekaligus  untuk  memberikan edukasi tentang pentingnya cara penggunaaan kosmetik  sesuai dengan cara pakai yang baik dan benar. “Remaja Muslimah yang memang rata-rata sebagai pemakai pemula perawatan sangat memerlukan info pemakaian kosmetik,” tuturnya.

Iqbal mengungkapkan, respons pengunjung terhadap kehadiran D’Orzu di Muslim Life Fest 2019 sangat baik. “Para pengunjung, khususnya remaja,  sangat antusias. Kami menyiapkan paket  teen care series yang terdiri dari sabun, cream siang dan moisturizer. Pengunjung sangat tertarik saat tim formulator kami menjelaskan pentingnya penggunaan kosmetik,”  ujarnya.

Ia menambahkan,  pengunjung dari kalangan  ibu-ibu juga banyak yang  bertanya terkait perawatan di usia dewasa dan monopause. “Untuk  para ibu, D’Orzu menyediakan paket radiance care series,” tuturnya.

Iqbal menyebutkan, D’Orzu mengusung tagline “Skincae Halal dan Thoyyibah”. “Skincare artinya produk perawatan kulit wajah maupun badan. Halal artinya bahan baku maupun cara mendaparkannya serta industri manufakturnya halal, sesuai dengan ketentuan agama Islam. Industri manufaktur dan proses pembuatan produk CPKB (Good Manufacturing Process,  GMP), serta mengantongi Sertifikat ISO, Sertifikat Halal LPPOM MUI, dan izin edar (notifikasi) dari BPPOM,” paparnya.

Pameran industri dan gaya hidup halal Indonesia Muslim Lifestyle Festival (Muslim Life Fest) merupakan kerja sama Lima Armada Utama, Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI), Perkumpulan Lembaga Dakwah dan Pendidikan Indonesia (PULDAPII), dan Yayasan Alumni Pesantren Islam Al Irsyad Tengaran (YAPIAT) . Tujuannya untuk  meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap industri dan gaya hidup halal. 

Pameran tersebut  menampilkan produk-produk halal dari delapan sektor. Ada sekolah berbasis Islam, modest fashion, makanan halal, wisata halal, properti syariah, kosmetik halal, media halal, dan perusahaan rintisan berbasis syariah. 

Pameran masih akan berlangsung hingga hari ini, Ahad (1/9).  “D’Orzu menyediakan diskon diskon istimewa bagi para konsumen Muslimah, selama pameran berlangsung,” kata Iqbal Qurusy.

 
Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019
IMSAK SUBUH ZUHUR ASAR MAGRIB ISYA
04:05 04:05 11:42 15:06 17:54 19:08

widget->kurs();?>

BERITA LAINNYA