20 Zulhijjah 1441

7 Jamaah Haji Kalimantan Tengah Wafat di Arab Saudi

Senin , 02 Sep 2019, 21:31 WIB Redaktur : Nashih Nashrullah
Ilustrasi Jamaah Haji Wafat
Ilustrasi Jamaah Haji Wafat

IHRAM.CO.ID, PALANGKARAYA— Hingga 1 September 2019, ada tujuh anggota jamaah haji KalimantanTengah yang meninggal dunia di Arab Saudi. 

 

Menurut Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, Rahmat Fauzi di Palangka Raya, Senin (2/9), anggota jamaah haji yang meninggal dunia terdiri atas dua warga Kabupaten Kotawaringin Timur, satu warga Barito Utara, satu warga Kabupaten Murung Raya, dua warga Palangka Raya, dan satu warga Barito Selatan.

Baca Juga

Jamaah haji asal KalimantanTengah sudah kembali dari tanah suci dan tiba di Debarkasi Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Ahad  (1/9).

Jamaah dalam Kloter 8 yang terdiri atas 224 orang asal Kabupaten Kapuas tiba diBanjarmasin pada Minggu pukul 21.19 WITA dan saat ini telah berada di Kabupaten Kapuas. Satu anggota jamaah Kloter 8 masih berada di Arab Saudi karena harus menjalani perawatan di satu rumah sakit di Madinah.

Kepala Biro Kesra Provinsi Kalimantan Tengah, Syahruddin, berpesan kepada jamaah haji agar menjadikan pengalaman selama menunaikan ibadah haji di Tanah Suci sebagai pelajaran berharga.

"Sehingga gelar haji dan hajah yang melekat bisa memberikan dampak positif dengan menjadi teladan baik dan membawa berkah bagi keluarga dan lingkungan sekitar," katanya.

 

 

widget->kurs();?>