19 Rabiul Akhir 1441

Pasca Haji, Travel Al Qurshi Berangkatkan Dua Kloter Umrah

Rabu , 18 Sep 2019, 16:04 WIB Reporter :Ali Yusuf/ Redaktur : Muhammad Subarkah
Jamaah umrah travel Al Qurshi
Jamaah umrah travel Al Qurshi

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIH) Travel Al Qurshi Wisata sudah membuka paket umrah 1441H/2019M. Pasca musim haji selesai  program Al Qurshi sudah memberangkatkan dua kelompok terbang (kloter) jamaah umrah.

 

"Alhamdulillah Travel Al Qurshi sudah memberangkatkan 2 kloter jamaah umrah," kata Senior Mitra dan Tour Leader Al Qurshi Wisata Budi Setiawan, saat berbincang dengan Republika.co.id, Rabu (17/9).

Budi menturkan, ada 45 jamaah umrah kelompok terbang pertama diberangkatkan Travel Al Qurshi pada 16 Septermber 2019. Sementara kelompok terbang kedua pada tanggal 17 Oktober dengan jumlah 45 jamaah.

Budi menuturkan, sesuai dengan standar, jamaah akan tinggal di Tanah Suci selama delapan hari. Empat hari di Madinah dan empat hari di Makkah.

"Jamaah yang diberangkat tanggal 16 September akan pulang tanggal 24 September dan jamaah yang diberangkatkan 17 Oktober dipulangkan tanggal 26 September," katanya.

Budi mengatakan, Al Qurshi menggunakan Maskapai Srilanka untuk menerbangkan para jamaah umrah ke Tanah Suci. Al Qurshi menetapkan harga sebesar Rp 19 juta untuk paket cerdas dengan dan untuk paket regular sebesar Rp 20,1 juta.

"Harga itu sudah termasuk perlengkapan jamaah," katanya.

Budi Setiawan meski Al Qurshi menjual harga paket low cost, tetap mengedepankan pelayanan terbaik kepada jamaah mulai dari pendaftaran, keberangkatan sampai kembali lagi pulang ke Tanah Air.

Berdirinya Al Qurshi berangkat dari keprihatinan banyaknya jamaah umrah yang berangkat dengan biaya tidak sebanding dengan layanan yang didapat dan kurangnya perhatian pihak travel terhadap tatacara pelaksanaan ibadah umrah para jamaahnya.

Untuk itu Al Qurshi komit menghadirkan paket-paket umrah, haji dan wisata Muslim dengan biaya yang ekonomis. Namun, tetap menjaga kenyamanan jamaah serta sangat memperhatikan tatacara ibadah sesuai Alquran dan As Sunnah.

 
Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019
IMSAK SUBUH ZUHUR ASAR MAGRIB ISYA
04:10 04:10 11:51 15:18 18:05 19:21

widget->kurs();?>

BERITA LAINNYA