15 Rabiul Akhir 1441

Robert Alberts Pastikan Persib Siap Tempur Kontra Barito

Jumat , 22 Nov 2019, 22:12 WIB Reporter :ayobandung.com/ Redaktur : ayobandung.com
Persib vs Barito: Robert Alberts Pastikan Persib Siap Tempur Kontra Barito
Persib vs Barito: Robert Alberts Pastikan Persib Siap Tempur Kontra Barito

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan tim asuhannya siap tempur jelang laga kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). Dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2019 itu, skuat Maung Bandung hanya akan kehilangan striker andalan mereka, Ezechiel Ndouassel lantaran terkena akumulasi kartu.

"Persiapan lawan Barito, bagus, semua pemain siap, semua pemain tidak ada yang cedera hanya Ezechiel yang suspend, jadi atmosfer yang bagus," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/11/2019).

Bukan hanya itu, pelatih asal Belanda itu juga memastikan skuat Maung Bandung kini telah kedatangan sejumlah penggawa lainnya, yakni Ardi Idrus, Febri Hariyadi, dan Zian Zola.

Diketahui, dua pemain yang sempat bergabung bersama Timnas Indonesia senior, Ardi Idrus dan Febri Hariyadi telah menyelesaikan tugasnya dan bakal kembali bersama Persib. 

Mereka pun, kata Robert, sudah siap bergabung membela tim saat menjamu Laskar Antasari. Terbukti, dalam sesi latihan rutin sore hari ini, kedua penggawa Pangeran Biru itu langsung bergabung latihan bersama rekan-rekannya di tim.

Di laga sebelumnya kontra Arema FC, Ardi dan Febri memang sempat absen lantaran tengah mempersiapkan diri jelang duel sarat gengsi kontra Malaysia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Bukan hanya itu, gelandang muda Persib, Gian Zola pun kembali bergabung bersama Maung Bandung. Kembalinya Zola kali ini lantaran dia tercoret dari skuat akhir Timnas Indonesia U-23 SEA Games 2019. 

"Kondisi Febri dan Ardi setelah pulang dari timnas, bagus. Saya lihat mereka di latihan hari ini sangat bagus. Zola juga kembali, jadi sangat senang melihat semua pemain memiliki semangat yang bagus," ujar Robert.

 
Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019
IMSAK SUBUH ZUHUR ASAR MAGRIB ISYA
04:09 04:09 11:49 15:16 18:03 19:19

widget->kurs();?>