15 Zulhijjah 1441

Melalui Iras Clinic, NRA Group Sponsori Piala Mas Gibran

Sabtu , 04 Jan 2020, 08:53 WIB Redaktur : Irwan Kelana
Pemenang hadiah umrah NRA Group di ajang  Piala Mas Gibran.
Pemenang hadiah umrah NRA Group di ajang Piala Mas Gibran.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Putera Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep,  menggelar kompetisi esports free fire 'Piala Mas Gibran'. Kompetisi ini diadakan di Diamond Convention Hall Solo, Jawa Tengah,  28-29 Desember 2019. Sebanyak dua ribu peserta anak-anak milenial mengikuti lomba game online berhadiah total Rp200 juta itu. 

 

Iras Clinic, yang merupakan anak perusahaan NRA Group, ikut berpartisipasi sebagai salah satu sponsor dengan memberikan pelayanan pemeriksaan darah gratis kepada para peserta. “Pemeriksaan ini dilakukan untuk menghimbau kepada anak-anak milenial bahwa kesehatan sangat penting. Dengan demikian,  generasi milenial indonesia akan menjadi generasi yang kreatif, unggul dan sehat,” kata Dirut Iras Clinic, drg Andi Bayu SpPros melalui rilis yang diterima ihram.co.id.

Ia menambahkan, dalam kesempatan tersebut, Gibran dan Kaesang juga turut melakukan cek kesehatan.

Tak hanya itu.  “NRA Group  juga memberikan gift away kepada para peserta berupa satu  hadiah umrah dan satu  tur  Dubai,” ujarnya.

photo

Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep turut memeriksakan kesehatan di booth Iras Clinic.

Penanggung jawab Iras Clinic  di acara Piala Mas Gibran, dr  Suharty  MARS menambahkan, dalam rangka memperingati Hari Ibu, NRA Group memiliki misi membentuk karakter building anak anak Indonesia.  Salah satunya mendukung kegiatan esports. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan, asupan gizi makanan yang dimakan cukup serat seperti buah buahan dan minum air putih minimal 2 liter per hari,” kata dr Suharty. 

Sementara itu, terkait hadiah umrah gratis buat anak anak milenial, hal itu bertujuan agar  mereka selalu menjaga waktu shalat dalam bermain. “Adapun hadiah  Tur Dubai kami berikan  agar anak-anak milenial bisa belajar bagaimana Dubai,  Uni Emirat Arab, membangun negerinya.   Diharapkan anak-anak   Indonesia bisa mengambil inspirasi dari  perkembangan negara tersebut,” paparnya.

 

 

widget->kurs();?>