4 Sya'ban 1441

RSKB Ortopedi Halimun Kembali Umrahkan Karyawan

Sabtu , 22 Feb 2020, 09:10 WIB Redaktur : Irwan Kelana
Direktur Utama RSKB Ortopedi Halimun,  Dr  Briliantono Moenardi Soenarwo  SpOt (tengah, berbaju batik) melepas karyawan terpilih untuk menunaikan ibadah umrah.
Direktur Utama RSKB Ortopedi Halimun, Dr Briliantono Moenardi Soenarwo SpOt (tengah, berbaju batik) melepas karyawan terpilih untuk menunaikan ibadah umrah.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Sakit Khusus Bedah (RSKB) Ortopedi Halimun, Jakarta,  kembali memberikan hadiah umrah untuk  karyawan terpilih.  Kali ini RSKB Ortopedi Halimun  memberangkatkan dua karyawan terpilih, Zulfa dan Eci.  Mereka berangkat umrah pada 8 Februari 2020 lalu.

Direktur Utama RSKB Ortopedi Halimun,  Dr  Briliantono Moenardi Soenarwo  SpOt. FICS., MD, MBA, PhD , yang biasa akrab dipanggil dengan Dokter Tony,  melepas dua  karyawannya untuk menjalankan  ibadah umrah Paket Ultima, NAJA Travel.   Pada pelepasan tersebut hadir pula  Niken (istri Dokter Tony), H. Kosim Anda , Hj Yuyu dan bebeapa staf RSKB Ortopedi Halimun.  

Dr Tony dalam sambutannya mengatakan , “Jadikan umrah kalian  bukan sebatas di atas konsep.  Kalian itu tamu Allah, dan sudah dipilih Allah SWT untuk di jamu oleh Allah dan Rasulullah SAW.  Dan selama menjalankan rangkaian ibadah di sana harus sungguh-sungguh sehingga kalian kembali dengan predikat mabrur. “

“Harapan kami kalian bisa kembali dengan predikat mabrur,  mabruk,  sehat wal afiyah. Dan sepulang umrah nanti mampu bekerja dengan lebih baik, lebih semangat, bertambah Iman, Islam dan serta bertambah Ikhsan. Dengan umrah yang mabrur, saya yakin kehidupan kalian akan jauh lebih baik," ucap Pria yang juga mengawali penerbitan Alquran  spektakuler OASE Aquran dalam rilis yang diterima ihram.co.id.

Tony lalu mengupas hikmah umrah, mulai dari niat, ihram, thawaf, sa’i  hingga tahallul. “Ini  safari suci.  Perjalanan ibadah yang hasilnya  akan langsung terlihat sepulang mereka dari umrah. Pola pikir dan mental akan langsung terlihat positif menghadapi hidup lebih baik.  Sungguh ini adalah karunia Allah yang luar biasa. Ini tidak bisa dinilai dengan apa pun,” ucap penulis buku Allah Sang Tabib.

 

 
Saturday, 4 Sya'ban 1441 / 28 March 2020
IMSAK SUBUH ZUHUR ASAR MAGRIB ISYA
04:41 04:41 12:01 15:15 18:02 19:11

widget->kurs();?>