Kamis 09 Apr 2020 04:35 WIB

Kolaborasi dengan Ibu, Kim Kardashian Rilis Parfum

Parfum baru dari Kim Kardashian akan dirilis pada 15 April mendatang.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Kim Kardashian menggandeng sang ibu, Kris Jenner, merilis parfum teranyarnya, KKW x Kris (Foto: Kim Kardashian)
Foto: AP
Kim Kardashian menggandeng sang ibu, Kris Jenner, merilis parfum teranyarnya, KKW x Kris (Foto: Kim Kardashian)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kim Kardashian menggandeng sang ibu, Kris Jenner, merilis parfum teranyarnya, KKW x Kris. Parfum ini akan resmi dirilis 15 April mendatang.

Parfum ini sebenarnya merupakan hadiah Kim dalam rangka Hari Ibu. Parfum baru ini digambarkan sebagai aroma timeless dan ageless yang merayakan ikatan dan "cinta tanpa syarat" antara ibu dan anak perempuan. Keabadian itu merepresentasikan kasih sayang ibu terhadap anak.

Baca Juga

"Kami sudah merencanakan ini bertahun-tahun, akhirnya berhasuil menakjubkan," kata Kris, dilansir Pagesix, Kamis (9/4).

Bahan kuncinya adalah freesia, tagete, dan aperol spritz accord, gardenia, tuberose, dan kayu kasmir dengan warna kuning keemasan.

Untuk botolnya dilengkapi estetika Kardashian-Jenner.

Desain botol itu terinspirasi oleh palet warna netral di dalam rumah Kim dan menggambarkan hubungan erat antara seorang ibu dan anak perempuan. Sang ibu mengakui selera keduanya tidak jauh berbeda.

Bahkan, proses mencocokkan visi untuk parfum ini tidak terlalu sulit. Rencana merilis label parfum dengan nama keduanya sebenarnya sudah ada sejak lama. Setelah berhasil terealisasi, Kardashian merasa ini menjadi sebuah keajaiban.

Tak hanya itu, sebagian hasil penjualan atau 20 persen keuntungan akan disumbangkan untuk tanggap Covid-19. Hasil penjualan untuk 15 April hingga 5 Mei akan disumbangkan ke Blessings In a Backpack, sebuah organisasi yang memberi makan anak-anak sekolah dasar yang membutuhkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement