Ahad 03 May 2020 18:41 WIB
covid 19

Laboratorium Kesehatan Makkah Memberikan Layanan Terbaik

layanan kesehatan Makkah

Kesibukan di Laboratorium Regional di Makkah.
Foto: saudigazette
Kesibukan di Laboratorium Regional di Makkah.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH - Laboratorium Regional, yang merupakan afiliasi dari Direktorat Kesehatan di Wilayah Makkah, terus memberikan layanan khusus dalam melakukan tes laboratorium terkait virus corona. Hal ini mereka lakukan sesuai dengan standar kualitas dan keamanan tertinggi.

Seperti dilansir Sauigazette, laboratorium di Makkah ini  dianggap sebagai laboratorium terbesar di wilayah ini dalam hal mesin dan peralatan terbaru dan dijalankan oleh staf Saudi. Mereka berfungsi sepanjang waktu.

Laboratorium Regional melayani fasilitas kesehatan di Wilayah Makkah secara umum. Ini juga menyediakan layanannya ke daerah lain, seperti Al-Baha, Jazan dan Asir, dalam melakukan tes laboratorium dan tes terkait COVID-19.

Atas kualitas layanan Direktorat Urusan Kesehatan di Wilayah Makkah ini, pihak administrasi untuk Laboratorium, Bank Darah dan Laboratorium Regional menarik perhatian agar bisa dilaukan di tempat lain. Mereka pun tertarik untuk menerapkan standar kualitas dan keamanan tertinggi untuk semua staf di Laboratorium Regional di Makkah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement