Sabtu 09 May 2020 00:52 WIB

Koki Profesional Ungkap Hidangan Favorit Paul Pogba

Koki profesional ungkap hidangan favorit gelandang MU, Paul Pogba

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Seorang juru masak terkenal yang juga teman dekat Paul Pogba, Jonny Marsh membeberkan hidangan favorit untuk gelandang tengah Manchester United (MU).

Dalam komentarnya yang dilansir BBC Sport, Jumat (8/5) Jonny Marsh menyebut jika Pogba sangat menyukai steak dengan kentang goreng dan saus chimichurri.

Baca Juga

Sebelumnya Pogba juga terlihat mengunjungi restoran Nusr-Et Steakhouse, Dubai, Emirate Arab. Ia mencicipi hidangan steak yang di olah oleh pemilik restoran Nusret Gokce alias Salt Bae.

Eks pemain Juventus yang sukses menjuarai titel Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu menyantap seporsi beef steak yang disajikan langsung oleh Salt Bae.

Tak hanya, Pogba, Jonny Marsh juga mengklaim sang istri dari pemain berusia 27 tahun juga sangat menyukai hidangan yang sama.

Untuk diketahui saat ini Pogba tengah menepi dari skuat MU akibat cedera pergelangan kaki. Sejak laga boxing  day versus Newcastle United Desember 2019 lalu, Pogba belum lagi berkostum Setan Merah.

Sebelum kompetisi Liga Primer Inggris dihentikan karena pandemi virus corona, Pogba hanya mencatatkan delapan penampilan bersama skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement