9 Syawwal 1441

Dubai Tawarkan Hotel-Hotel Mewah Nyaman Selama Pandemi

Sabtu , 23 May 2020, 03:40 WIB Reporter :Umi Nur Fadhilah/ Redaktur : Nashih Nashrullah
Sudut kota Dubai, Uni Emirat Arab.
Sudut kota Dubai, Uni Emirat Arab.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI — Jika Anda masih belum percaya dengan kondisi normal baru ini, maka Anda tidak sendiri. Di tengah-tengah pandemi virus corona, semua dunia terpaksa berdamai dengan tatanan baru. 

Baca Juga

Uni Emirat Arab mengumumkan langkah-langkah baru untuk mengimplementasikan jarak sosial pada Maret lalu. Dengan kondisi itu, banyak orang menahan keinginan bepergian terus-menerus, terutama untuk hari raya Idul Fitri.  

Dilansir di Arab News, Dubai memiliki sejumlah tujuan wisata dan menginap yang patut dicoba, karena mengklaim aman dan sesuai arahan Kementerian Kesehatan dan Pencegahan di Dubai.  

1. Four Seasons Resort Dubai di Pantai Jumeirah

Jika Anda ingin menghilang, pergilah ke Four Seasons Resort di Jumeirah Road Dubai. Paket karantina warga UEA dimulai dari 1.100 dirham Emirati (300 dolar AS) dan sudah termasuk diskon 20 persen untuk semua gerai makanan dan minuman di dalam hotel dengan check-in awal dan check-out lebih lambat.

Setibanya di sana, para tamu langsung disambut perairan Teluk Arab yang berkilauan melalui jendela panorama lobi, seperti lukisan Henri Matisse. Sebelum menuju keluar, kunjungi Shai Salon di dekat konte check-in dan berjemur di bawah langit-langit yang menyerupai langit berbintang. Sementara dapur saat ini ditutup untuk makan malam, maka Anda dapat memesan dari pilihan teh aromatik dan makanan ringan dari teras kamar masing-masing.

Setelah relaksasi yang cukup, sekarang saatnya untuk berjemur. Semua tempat tidur pantai berjarak dua meter, dan jika lupa tabir surya, jangan khawatir, karena staf akan datang membawakannya. Ombak lembut dari oasis tepi pantai, ditambah dengan pasir putih yang tenang dan kasar menjadikannya pemandangan alam yang indah.

Selingi bermain air dalam ekosistem kawanan bream, kerang, dan burung eksotis yang bersahabat. Nikmati sajian makanan yang sudah masuk dalam Paket karantina warga UEA. Makanan menawarkan hidangan khas dan penutup di Nammos, dan hidangan khas di Scalini di Restaurant Village.

2. Danau Al-Qudra, Konservasi Gurun Al-Marmoom

Perjalanan 30 menit yang menyenangkan membawa Anda ke keajaiban buatan manusia di pinggiran selatan Dubai. Tempat itu merupakan habitat bagi flora dan fauna, burung migran, serta margasatwa lokal. Anda dapat melihat rusa, angsa, flamingo, dan sekitar 200 spesies burung yang berlindung di tepi danau, beberapa di antaranya terancam punah seperti Houbara Asia.

Jangan lewatkan matahari terbit dengan sebotol teh panas. Ini adalah tempat yang tepat untuk membaca buku yang telah Anda tunda sepanjang tahun. Tidak ada fasilitas di Al-Qudra, jadi pastikan untuk membeli makanan dan minuman sebelum sampai. Jika Anda merasa sesak, pergilah ke Bab Al Shams terdekat.

3. Pantai Umum Ras Al-Khaimah

Daerah ini bukan pantai umum, melainkan genangan air yang tenang. Hamparan yang sama dengan Hilton Ras Al-Khaimah Resort & Spa yang terkenal dan di seberang stasiun ADNOC di pasar ikan, hotel ini sedikit terpencil, sehingga menambah kesan mistisisme. Tanah tandus di sekitarnya yang disandingkan dengan gelombang pirus adalah pemandangan yang harus dilihat orang-orang.

Batu-batu besar yang berjejer, membuat tantangan hiking kecil yang menyenangkan atau tempat menenangkan untuk menulis jurnal sembari menikmati matahari terbenam. Tepat ketika Anda berpikir memiliki tempat untuk diri sendiri, ubur-ubur akan mendatangi Anda. Jangan lupa kembali ke kota sebelum jam malam, serta mengambil jus delima segar yang menyegarkan dari Eat & Drink. 

 

widget->kurs();?>