Rabu 03 Jun 2020 00:15 WIB

Halsey Ikut Obati Luka Para Demonstran George Floyd

Halsey Ikut Obati Luka Para Demonstran George Floyd

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Halsey
Halsey

VIVA – Penyanyi Halsey tertangkap kamera berada di tengah keramaian para pengunjuk rasa atas kematian George Floyd di California. Bersama mantan pacarnya Yungblud, penyanyi yang pernah berduet dengan boyband Korea BTS itu tampak merawat demonstran yang terluka.

Dalam sebuah foto, Halsey tampak membersihkan dengan seksama luka-luka di wajah beberapa demonstran pria di pinggir jalan di Santa Monica.

Demonstran memenuhi seluruh jalan di Amerika Serikat setelah kasus kematian Floyd oleh polisi yang menekan lehernya dengan lutut. Unjuk rasa di Santa Monica diwarnai dengan penjarahan dan kekerasan pada akhir pekan lalu.

Halsey tampak memakai baju hitam dan sepasang sarung tangan lateks saat membantu sejumlah pengunjuk rasa yang terluka.

Dilansir laman Mirror, Halsey juga terlihat membawa kotak pertolongan pertama bersamanya. Penyanyi bernama asli Ashley Nicolette Frangipane itu kemudian menceritakan lewat Twitter bagaimana kengerian yang dia saksikan.

"Jangan bermain-main dengan peluru karet ini karena kamu diberi tahu peluru itu tidak mematikan," tulis Halsey.

"Aku harus memasang perban pada pria yang terlihat seluruh wajahnya seperti meledak hari ini. Jadi sebelum kamu berbicara, dari kenyamanan di rumahmu, kalau kami berlebihan, tolong pertimbangkan luka-luka yang beberapa orang derita," lanjutnya.

Dia juga menyarankan agar mereka yang menuju lokasi demonstrasi untuk membawa pasokan obat, termasuk perban, plester dan perban mata.

Sementara itu, Youngblud terlihat menekan kapas ke luka seorang pria. Halsey memuji mantan kekasihnya yang membantu saat ia kerepotan kemarin.

"Dan terima kasih besar untuk @yungblud yang berlari di antara tembakan untuk menarik orang-orang terluka ke tempat aman tanpa berpikir dua kali," cuitnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement