Kamis 04 Jun 2020 01:14 WIB

Tagihan Jutaan, Nagita Slavina Malu Listrik Rumahnya Masih Jepret

Tagihan Jutaan, Nagita Slavina Malu Listrik Rumahnya Masih Jepret

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

VIVA - Meski rumahnya mewah, ternyata pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengalami masalah dengan listrik yang membuat rumahnya padam. Nagita juga dibuat pusing dengan tagihan listrik rumah mewahnya itu.

Oleh karena itu, ada dua petugas PLN yang datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nagita bingung melihat keadaan rumah dan listriknya.

"Soalnya gini Pak, rumah ini tuh ada permasalahan di dalamnya. Jadi tuh listriknya kalau menurut akal saya, daya segini harusnya cukup. Di rumah Mama aja yang rumahnya gede enggak sampai gini (jepret terus)," kata Nagita mengeluh seperti dalam tayangan channel YouTube Trans TV, Selasa, 2 Juni 2020.

Tagihan listrik rumah Nagita dan Raffi juga sangat tinggi tiap bulannya. Bayangkan saja, dalam dua hari tagihan listriknya bisa mencapai Rp1 juta. Bisa diperkirakan berapa biaya yang harus dikeluarkan Nagita dalam sebulan.

"Pokoknya sejuta tuh bisa dua hari. Padahal listrik yang di bawah ini enggak selalu nyala. Berarti kan si listriknya itu kan enggak ke jalurnya, benar enggak?" tanya Nagita kepada dua petugas PLN itu.

Para petugas PLN tersebut menjelaskan kepada Nagita dan Raffi untuk memeriksa instalasi listrik di rumah mereka. Wajar saja Nagita Slavina kesal, kalau dua hari tagihan listriknya bisa mencapai Rp1 juta, berarti dalam sebulan tagihan listrik di rumahnya bisa mencapai Rp15 juta.

"Gimana caranya itu enggak ngejegrek mulu, di atas nyala, di bawah nyala, kulkas ada 10 biji di sini nyala. Pokoknya enggak ngejpret aja, malu Pak tiap ada tamu ngejepret," ucap Nagita menggerutu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement