Rabu 03 Jun 2020 17:02 WIB

Mudik ke Italia, Pemain Persija Ini Tetap Jaga Kebugaran

Kondisi Italia yang mulai membaik menjadi alasan Motta pulang ke tanah kelahirannya.

Marco Motta, Bek Persija Jakarta.
Foto: @persija_JKT
Marco Motta, Bek Persija Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Marco Motta bersama istri dan dua anaknya telah tiba di Italia pada Senin (1/6) waktu setempat. Motta memilih kembali ke negaranya untuk berkumpul bersama keluarga besar hingga menunggu agenda latihan kembali digelar.

Kondisi Italia yang mulai membaik menjadi alasan Motta pulang ke tanah kelahirannya. Saat ini pandemi Covid-19 di negeri Pizza sudah mulai terkontrol.

“Terima kasih kepada Persija yang telah memberikan kesempatan untuk saya kembali ke Italia. Setelah melalui perjalanan panjang, saya dan keluarga dalam kondisi baik dan semuanya sehat. Kami sangat senang dapat kembali ke Italia. Kondisi di Italia sangat lebih baik dibanding sebelumnya dan situasi perlahan mulai terkontrol,” ujar Motta, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (3/6).

Motta tetap menjaga kebugaran selama di Italia. Sama seperti di Jakarta, ia akan rutin lari, renang dan berolahraga di pusat kebugaran.

“Di situasi seperti saat ini saya rutin menjaga olahraga sama seperti di Jakarta. Kondisi ini saya lakukan agar saat kembali ke Jakarta untuk berlatih tetap dalam kondisi prima,” tambah Motta.

Motta berharap dapat segera kembali ke Jakarta saat situasi sudah memungkinkan. Manntan pemain Juventus itu sudah tidak sabar bertemu dengan Jakmania di stadion.

“Saya sudah tidak sabar bertemu kembali dengan Jakmania di stadion. Walau saya baru bermain beberapa kali di hadapan Jakmania, hal itu sudah sangat spesial,” kata Motta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement