Kamis 04 Jun 2020 02:55 WIB

Dwi Sasono Ditangkap, Sahabat Khawatirkan Kondisi Widi Mulia

Dwi Sasono Ditangkap, Sahabat Khawatirkan Kondisi Widi Mulia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Widi Mulia.
Widi Mulia.

VIVA – Aktor ternama Dwi Sasono ditangkap pihak kepolisian karena terjerat kasus narkoba. Dwi ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada tanggal 26 Mei 2020. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram.

Kabar mengenai penangkapan mendapat perhatian dari banyak rekan-rekan artisnya, di antaranya adalah pasangan suami istri Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Surya merasa prihatin dengan masalah yang saat ini menimpa Dwi.

Baca Juga: Widi Mulia Tak Tahu Dwi Sasono Pakai Narkoba

“Kita jujur prihatin. Kita mendoakan terus, men-support Dwi supaya bisa segera selesai masalahnya dan bisa kembali ke keluarganya ke anak-anaknya yang dia cintai. Ya, semoga proses hukumnya segera berjalan dan dia direhabilitasi,” ucap Surya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juni 2020.

Surya juga menjelaskan bahwa Dwi Sasono adalah sosok yang sangat humoris, menyenangkan, dan menghargai orang lain.  Dwi juga merupakan sosok ayah yang sangat baik kepada keluarganya.

“Dwi ini orang yang sangat humoris. Dia ini menyenangkan. Menghargai orang. Dia bukan orang jahat. Saya bilang tadi dia orang baik banget, sayang sama keluarga, sayang sama anak-anaknya. Setiap kali pergi ingat sama anak-anaknya. Orang yang baik lah,” ucap Surya Saputra.

Kemudian, Cynthia Lamusu juga mengungkapkan bahwa dirinya memberi dukungan dan menguatkan Widi Mulia, istri dari Dwi Sasono. Seperti yang sudah diketahui, Cynthia dan Widi Mulia bersahabat baik dan tergabung dalam grup vokal Be3.

“Kalau aku pribadi ya sesama perempuan ya, makanya aku support Widi karena ini satu hal yang berat sekali. Dia harus tetap menjaga mood-nya, ya anak-anak di rumah. Kita emang mikirin kondisi di rumahnya dia. Mudah-mudahan ya cepat selesai,” ucap Cynthia Lamusu.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement