Kamis 04 Jun 2020 23:14 WIB

YouTuber Ferdian Paleka Akhirnya Bebas

YouTuber Ferdian Paleka Akhirnya Bebas

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ferdian Paleka
Ferdian Paleka

VIVA – Kasus prank sembako sampah yang dilakukan oleh Ferdian Paleka yang sempat viral beberapa waktu yang lalu akhirnya berakhir. YouTuber tersebut telah dibebaskan dari tahanan pada hari ini, Kamis, 4 Juni 2020.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri.

“Jadi benar hari ini, untuk Ferdian Paleka CS, demi hukum kita keluarkan dari tahanan,” kata Galih Indragiri dikutip VIVA dalam tayangan YouTube KH INFOTAINMENT.

Menurut Galih Indragiri, laporan yang dilaporkan oleh pihak korban sudah dicabut, sehingga Ferdian Paleka dibebaskan.

 

“Dan kemudian yang menjadi dasar adalah laporan yang dilaporkan oleh korban itu dicabut dimana korban dengan terlapor sudah melakukan perdamaian,” ujar Galih Indragiri.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Youtuber Ferdian Paleka sempat ramai diperbincangkan dan dikecam oleh masyarakat khususnya warganet karena telah melakukan aksi berani dan tidak terpuji.

Diketahui, Ferdian telah membuat konten YouTube membagi-bagikan sembako berisi sampah kepada Waria dan anak-anak di kawasan Bandung, Jawa Barat.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement