Sabtu 06 Jun 2020 19:42 WIB

Jadi Youtuber No 1 di Indonesia, Ini Penghasilan Baim Wong

Saya sudah bingung. Bersyukurnya harus seperti apa. Memang Allah itu Maha Baik.

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Aktor Baim Wong kembali menoreh prestasi sebagai Youtuber. Kali ini, channel YouTube Baim Paula miliknya berhasil menduduki peringkat pertama di Indonesia.

Hal ini diumumkan Baim melalui unggahan di Instagramnya. Suami Paula Verhoeven ini membagikan hasil tangkapan gambar website Social Blade yang memperlihatkan channel YouTube-nya berada di puncak urutan dengan 13,7 juta subscriber yang videonya telah dilihat lebih dari 1,7 miliar kali.

"Masyaallah tabarakallah," tulis Baim dikutip dari Instagramnya pada Jumat (5/6/2020).

Baim mengenang momen awalnya membentuk YouTube. Ia sangat senang ketika dahulu channel-nya menembus 1 juta subscriber dan sangat bersyukur ketika masuk ke deretan 100 Youtuber terbaik.

Baca juga: Sebulan Penglihatan Buram, Baim Wong Jalani Operasi Katarak

"Saya sudah bingung. Bersyukurnya harus seperti apa. Di saat itu juga saya benar-benar berpikir. Memang Allah itu Maha Baik," ungkapnya.

Lantas berapa penghasilan Baim Wong? Meski kalah jumlah subscriber dari Atta Halilintar,  saluran YouTube Baim Wong rata-rata menghasilkan sekitar Rp1 miliar hingga Rp17 miliar per bulannya.

Sementara pendapatan Atta Halilintar berada jauh di bawah Baim Wong. Per bulannya, pria kelahiran 20 November 1994 ini mendapatkan penghasilan sekitar Rp497,6 juta hingga Rp7,9 miliar.

Baim Wong juga mengalahkan penghasilan YouTube sahabatnya, Raffi Ahmad. Saluran YouTube Rans Entertainment yang menduduki peringkat 4 dengan 15,1 juta subscriber menghasilkan rata-rata Rp700 juta hingga Rp11,2 miliar per bulan.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Ariful Hakim

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement