Ahad 07 Jun 2020 09:33 WIB

Rain Sumbang Pendapatannya untuk Perempuan Kurang Beruntung

Penyanyi Rain akan sumbangkan seluruh pendapatannya dari Levi Strauss Korea.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Rain akan sumbangkan seluruh pendapatannya dari Levi Strauss Korea (Foto: penyanyi dan aktor Rain)
Foto: EPA/MATTHIAS HIEKEL
Penyanyi Rain akan sumbangkan seluruh pendapatannya dari Levi Strauss Korea (Foto: penyanyi dan aktor Rain)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu lagi tokoh publik yang turut berpartisipasi dan membantu dalam meringankan beban selama pandemi COVID-19 melanda dunia. Penyanyi K-POP dan aktor Korea, Rain, akan meyumbangkan semua penghasilannya dari pertunjukan untuk membantu para perempuan yang kurang beruntung.

Dilansir di laman CNA Lifestyle, Ahad (7/6), hal itu disampaikan oleh agensi Rain, Rain Company dan mitranya, Sublime Artist Agency, dalam sebuah pernyataan. Pernyataan itu dirilis beberapa hari setelah pengumuman Rain sebagai duta merek untuk raksasa denim, Levi Strauss Korea. Pengangkatan duta merek itu terjadi pada 3 Juni lalu.

Baca Juga

Agensinya mengatakan alasan di balik pemberian sumbangan penyanyi yang bernama asli Jung Ji-hoon itu. Para penggemarnya baru-baru ini, disebut telah menciptakan sindrom ‘Gang’ yang merupakan lagu milik Rain yang dirilis pada 2017 lalu.

“Karena para penggemarnya yang menciptakan sindrom 'Gang' yang baru-baru ini menyebabkan kegemparan, Rain ingin kembali (cinta ini). Jadi dia secara pribadi memutuskan untuk menyumbangkan seluruh biaya modellingnya (diperoleh dari) merek denim,” kata pernyataan itu.

Menurut pernyataan itu, sumbangan itu akan digunakan untuk menyediakan beberapa keperluan perempuan, termasuk pembalut perempuan. Sumbangan itu khususnya ditujukan kepada perempuan kurang beruntung yang saat ini menghadapi kesulitan karena COVID-19.

Selain menjadi model untuk Levi Strauss, Rain saat ini muncul di saluran MBC atau Munhwa Broadcasting Corporation dalam acara “How Do You Play?”. Saat ini dia bersiap untuk debutnya dalam kelompok tari bersama baru bersama Yoo Jae Suk dan Lee Hyori.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement