Ahad 07 Jun 2020 15:53 WIB

Kesha Ratuliu Kesal Disebut Gendut Saat Pakai Gamis

Dara 22 tahun itu meminta teman mamanya berhenti mengkritik penampilan dirinya.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kesha Ratuliu.
Kesha Ratuliu.

VIVA – Aktris Kesha Ratuliu kembali tertimpa masalah. Bukan lagi dengan mantan kekasih yang melakukan kekerasan padanya, tapi keponakan Mona Ratuliu itu kesal lantaran penampilannya dikritik oleh teman sang mama.

Melalui Insta Story yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip, Kesha mengungkapkan kekesalannya lantaran teman sang mama, mengkritik penampilannya yang suka mengenakan gamis sehingga terlihat gendut dan mirip ibu-ibu. 

"Teruntuk temennya mamaku yang sudah mengeritik aku karna aku kaya 'ibu ibu'. Katanya karna suka pake gamis dan gendut," tulis @kesharatuliu05 mengawali ceritanya, dikutip VIVA dari @lambehosyip, Ahad, 7 Juni 2020.

Baca juga: Nikita Willy Mau Punya Anak Tanpa Menikah, Apa Alasannya?

Selanjutnya, dara 22 tahun itu meminta teman mamanya untuk berhenti mengkritik penampilan dirinya. Teman sang mama juga mengkritik Kesha, lantaran sekarang ia sudah berhijab sehingga terlihat lebih tua. 

"Stop ngeritik aku ya apalagi karna gayaku yang sekarang udah berhijab dan katanya jadi 'tua’," lanjut Kesha. 

Kesha pun turut mengungkapkan alasan mengapa dirinya gemar memakai gamis. Menurutnya, hal itu ia lakukan karena sekarang ia sudah mengenakan hijab. Jadi, ia lebih nyaman memakai baju yang lebih longgar yang tidak memperlihatkan lekuk tubuhnya.

"Aku pake baju yang longgar dan gamis karna aku sudah berhijab dan aku gamau kasih liat lekuk badan aku ke orang," kata dia. 

Selama tidak merugikan orang lain, Kesha meminta teman sang mama agar jangan mengkritik dirinya. Apalagi, sampai mengungkapkannya pada mamanya, sehingga melukai perasaan Kesha. 

"Selama tidak merugikan tante gausah ngeritik apalagi sampe ngomong sama mamaku dan akhirnya menyakitkan hati aku apalagi di hari bahagiaku ini, makasih bgt loh udah ngerusak," sindir Kesha. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement