Ahad 07 Jun 2020 16:54 WIB

Kantongi Duel Vs Khabib, McGregor Umumkan Pensiun

Ini menjadi kali kedua McGregor putuskan pensiun dari UFC.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Conor McGregor
Foto: AP/John Locher
Conor McGregor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, kembali mengeluarkan pernyataan kontroversi. Dirinya kembali mengumumkan pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya.

Pernyataan petarung bebas asal Irlandia tersebut disampaikan melalui akun resmi Twitter pribadinya. Praktis ini menjadi pengumuman kedua, terkait pensiun, yang dikatakan oleh mantan juara kelas bulu UFC tersebut.

"Halo teman, saya telah memutuskan pensiun dari pertarungan (UFC). Terima kasih untuk kenangan yang diberikan! Perjalanan luar biasa! Ini adalah foto saya bersama ibu di Las Vegas, salah satu yang diambil saat memenangkan titel dunia!" tulis McGregor dalam akun Twitternya, Ahad (7/6).

photo
Khabib Vs Mcgregor - (Republika)

Keputusan yang cukup mengagetkan ini jelas menimbulkan berbagai pertanyaan bagi para penggemar tarung UFC. Pasalnya, McGregor sementara ini telah mengantongi restu untuk kembali bertemu dengan Khabib Nurmagomedov.

Sebelumnya pada tahun lalu, McGregor sempat mengungkap kabar yang serupa tentang pensiun dari UFC. Edisi pengumuman pensiun McGregor yang pertama juga sempat memicu rivalnya, Khabib, memberikan tanggapan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement