Selasa 15 Sep 2020 21:59 WIB

Kereta Gantung di Gunung Meja Afrika Selatan Dibuka Kembali

Pengelola merayakan pembukaan kembali operasinya dengan tarif masuk spesial.

Kereta Gantung di Gunung Meja Afrika Selatan Dibuka Kembali. Table Mountain Afrika Selatan
Foto: Telegraph
Kereta Gantung di Gunung Meja Afrika Selatan Dibuka Kembali. Table Mountain Afrika Selatan

REPUBLIKA.CO.ID,CAPE TOWN -- The Table Mountain Aerial Cableway Company (TMACC) telah mengumumkan bahwa mereka membuka kembali pintunya pada Selasa 1 September setelah mereka menutup operasi mereka pada awal penutupan nasional.

"(TMACC) merayakan pembukaan kembali operasinya dengan 'Comeback Special', yang terdiri dari tiket sepanjang hari seharga R360, dengan dua tiket tambahan yang diberikan secara gratis!" kata perusahaan dalam pernyataannya.

Dilansir dari News24, Selasa (15/9), TMACC mengatakan kereta gantung akan beroperasi antara pukul 08:00 dan 15:00, tujuh hari seminggu, jika cuaca memungkinkan.

Pada hari Sabtu, News24 melaporkan bahwa ada salju di Gunung Meja. "Kami akan beroperasi," kata juru bicara perusahaan Lorenzo Gallant.

Dia mengatakan bahwa hanya kondisi berangin yang ekstrim yang akan memaksa mereka untuk tidak beroperasi, dan mereka sangat bersemangat untuk membukanya. "Kami berharap melihat lebih banyak orang datang dan menerima tawaran," tambah Gallant.

Perusahaan juga menawarkan kesempatan kepada penduduk setempat yang merayakan ulang tahun mereka selama lockdown untuk mengklaim tumpangan gratis mereka mulai Selasa, hingga akhir September.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement