Senin 28 Sep 2020 17:32 WIB

Masjid Lautze Sawah Besar Jakarta Ditutup Sementara

Penutupan masjid di kawasan etnis tiongoa ini untuk mencegah penyebaran covid-19..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Yogi Ardhi

Kertas berisikan pengumuman penutupan masjid terpasang di pintu Masjid Lautze di Jalan Lautze, Sawah Besar, Jakarta, Senin (28/9). Masjid Lautze menutup semua aktivitas ibadah untuk umum dan hanya diperbolehkan bagi pengurus masjid pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid dua di DKI Jakarta, sebagai upaya menekan penyebaran virus corona. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pengurus masjid menutup pintu masuk Masjid Lautze di Jalan Lautze, Sawah Besar, Jakarta, Senin (28/9). Masjid Lautze menutup semua aktivitas ibadah untuk umum dan hanya diperbolehkan bagi pengurus masjid pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid dua di DKI Jakarta, sebagai upaya menekan penyebaran virus corona. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pengurus masjid beraktivitas di area Masjid Lautze di Jalan Lautze, Sawah Besar, Jakarta, Senin (28/9). Masjid Lautze menutup semua aktivitas ibadah untuk umum dan hanya diperbolehkan bagi pengurus masjid pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid dua di DKI Jakarta, sebagai upaya menekan penyebaran virus corona. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pengurus masjid melaksanakan shalat di Masjid Lautze di Jalan Lautze, Sawah Besar, Jakarta, Senin (28/9). Masjid Lautze menutup semua aktivitas ibadah untuk umum dan hanya diperbolehkan bagi pengurus masjid pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid dua di DKI Jakarta, sebagai upaya menekan penyebaran virus corona. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pengurus masjid merapikan area mimbar di Masjid Lautze di Jalan Lautze, Sawah Besar, Jakarta, Senin (28/9). Masjid Lautze menutup semua aktivitas ibadah untuk umum dan hanya diperbolehkan bagi pengurus masjid pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid dua di DKI Jakarta, sebagai upaya menekan penyebaran virus corona. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Masjid Lautze di Sawah Besar Jakarta menutup semua aktivitas ibadah untuk umum. Kegiatan masjid hanya diperbolehkan bagi pengurus masjid.

Penutupan masjid ini menyusul masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang kembali diperpanjang di DKI Jakarta, sebagai upaya menekan penyebaran virus corona.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement