11 Rabiul Akhir 1442

Pria Hindu di Lucknow Menyumbang Uang untuk Masjid Ayodhya

Senin , 26 Oct 2020, 23:47 WIB Redaktur : Muhammad Fakhruddin
Pria Hindu di Lucknow Menyumbang Uang untuk Masjid Ayodhya (ilustrasi).
Pria Hindu di Lucknow Menyumbang Uang untuk Masjid Ayodhya (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID,AYODHYA -- Menunjukkan toleransi timbal balik dan saling menghormati kepercayaan satu sama lain, inilah yang membentuk fondasi budaya India. Bahkan saat ini, beberapa contoh dapat ditemukan di sudut dan sudut negara yang menjaga keutuhan budaya ini. 

Dilansir dari South Asia's Leading Multimedia News Agency, Senin (26/10), yang terakhir bergabung dalam daftar ini adalah Rohit Shrivastava dari kota Lucknow di Uttar Pradesh, yang telah menetapkan tonggak persahabatan Hindu-Muslim dengan menjadi orang pertama yang menyumbangkan uang untuk pembangunan Masjid Ayodhya.

Setiap agama mengajarkan kita untuk menghormati satu sama lain dan bersikap baik dan murah hati kepada semua orang di alam semesta.

Menggambarkan prinsip yang sama, seorang pria Hindu di kota Lucknow menyumbangkan sejumlah Rs 21.000 untuk pembangunan kompleks Masjid di Ayodhya, juga menjadi orang pertama yang memberikan sumbangan.

Seorang karyawan fakultas hukum Universitas Lucknow, Rohit Shrivastava menyerahkan uang tersebut kepada Indo Islamic Cultural Foundation, sebuah amanah yang dibentuk oleh Dewan Wakaf Sunni untuk mengawasi pembangunan kompleks Masjid.

 

widget->kurs();?>