Sabtu 31 Oct 2020 22:13 WIB

OKI Ajak Jamaah Umroh Multinasional Ikuti Protokol Kesehatan

OKI memuji sistem kerja dan kesiapan Kementerian Haji dan Umroh Arab Saudi.

OKI Ajak Jamaah Umroh Multinasional Ikuti Protokol Kesehatan  (ilustrasi).
Foto: saudigazette
OKI Ajak Jamaah Umroh Multinasional Ikuti Protokol Kesehatan (ilustrasi).

IHRAM.CO.ID,JEDDAH -- Dalam kesempatan mengumumkan kedatangan jamaah umroh pertama yang datang dari luar ke Jeddah besok, Sekretariat Jenderal Organisasi Kerjasama Islam (OKI) mengimbau para pelaku umroh untuk melindungi diri dan keluarga mereka dengan mematuhi tindakan pencegahan dan pencegahan yang disetujui oleh otoritas yang berwenang di Kerajaan Arab Saudi (KSA).

Dilansir dari Saudi Press Agency, Sabtu (31/10), Sekretaris Jenderal Organisasi Kerja Sama Islam Dr. Yousef bin Ahmed Al-Othaimeen mengatakan bahwa OKI memberikan selamat kepada umat Islam di seluruh dunia atas kembalinya Umroh, setelah penangguhan sementara, sebagai langkah pencegahan untuk mencegah penyebaran novel Coronavirus (Covid -19), meminta mereka untuk mengikuti protokol Kementerian Kesehatan Arab Saudi.

Dr. Al-Othaimeen memuji sistem kerja dan kesiapan Kementerian Haji dan Umroh untuk menerima pelaksana umroh, menambahkan bahwa OKI mengapresiasi semua tindakan preventif dan protokol yang diambil oleh pihak berwenang dalam rangka menjaga kesehatan dan keselamatan para pelaku umroh dan pengunjung, di bawah kepemimpinan Pemerintah Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Yang Mulia Putra Mahkota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement